Curhat Lily James usai Perankan Pamela Anderson di Pam & Tommy

Lily James. Foto: Instagram/@lilyjamesofficial

ragam

Curhat Lily James usai Perankan Pamela Anderson di Pam & Tommy

Senin, 28 Maret 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily James tidak tertarik untuk memerankan selebriti sungguhan lainnya setelah memerankan serial Pamela Anderson di Pam & Tommy. Hal itu terungkap saat menjawab pertanyaan tentang apakah dia akan memerankan ikon lain setelah Anderson.

"Tidak, tidak ada (peran) ikon (lagi). Tapi itu adalah pengalaman yang luar biasa," katanya kepada Laverne Cox di E!Live di karpet merah Oscar 2022, Ahad malam, 27 Maret 2022.

“Itu liar, tantangan yang sangat besar dan Pamela luar biasa. Tapi aku sudah selesai. Itu sudah cukup.

Ia kemudian sedikit membocorkan film yang akan dibintanginya. "Aku punya beberapa hal keren dan aku akan mulai syuting," katanya.

"Maksudku, aku tidak percaya aku ada di sini. Ini sangat liar," lanjutnya. "Ini Oscar pertama aku dan aku hanya melihat sekeliling seperti, glamor dari semuanya. Ini keren."

Pam & Tommy tayang perdana di Hulu pada Februari 2022. Serial terbatas itu menggambarkan peristiwa yang terjadi setelah rekaman seks Anderson dengan suaminya saat itu Tommy Lee, diperankan oleh Sebastian Stan, bocor.

Sebelumnya, James berbicara tentang tanggung jawab besar untuk memerankan Anderson.

"Selalu merupakan tanggung jawab besar untuk memerankan seseorang, orang yang nyata, terutama dengan Pam, dia adalah ikon, saya sangat mencintainya," imbuhnya kepada Entertainment Tonight awal Maret ini.

"Dan, saya ingin mencoba menangkap semangatnya dan benar-benar mengeksplorasi apa yang terjadi di waktu itu dan bagaimana dia diperlakukan dan bagaimana hal-hal telah berubah, atau tidak berubah," lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan butuh banyak usaha untuk memerankan Anderson. Contohnya, untuk tampilan semirip mungkin dengan Anderson, James butuh waktu berjam-jam untuk persiapan. "Butuh waktu tiga hingga lima jam untuk menata rambut dan makeup James setiap pagi," kata Kepala departemen rambut untuk serial Pam & Tommy, Barry Lee Moe kepada Variety.

Baca juga: Tips Mendalami Peran ala Adinia Wirasti, Kuncinya Pendekatan dan Observasi