Adu Gaya Lily James dan Olivia Rodrigo dalam Balutan Versace di Met Gala 2022

Lily James berpose saat menghadiri Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

mode

Adu Gaya Lily James dan Olivia Rodrigo dalam Balutan Versace di Met Gala 2022

Selasa, 3 Mei 2022 20:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang bergengsi Met Gala 2022 tekah berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, pada Senin, 2 Mei 2022. Tahun ini, Met Gala mengusung tema “In America: An Anthology of Fashion" dengan aturan berbusana gilded glamour atau bisa diartikan glamor berlapis emas.

Sejumlah figur publik merepresentasikan makna glamor dengan personal style masing-masing, diantaranya Lily James dan penyanyi Olivia Rodrigo. Pertama, Olivia mewaikili keanggunan zaman emas dengan gaun Atelier Versace.

Gaun ini keseluruhan dibuat dari jaring kristal logam sulaman tangan yang terinpirasi bunga Lavender di musim semi. Desainnya menampilkan garis leher cowl dan korset belakang yang rumit dengan beads kristal pada tulle warna nude yang memikat.

Kedua, aktris film asal Inggris Lily James juga mengenakan gaun Atelier Versace yang terlihat mewah dan anggun dengan model cutout yang menangkap kemewahan tanpa batas dan keanggunan dari Zaman Emas ke karpet merah Met Gala.

Gaun ilusi tulle ditutupi dengan untaian mutiara yang mengacu pada kebebasan feminin baru selama Zaman Emas. Setiap mutiara disulam dengan tangan dan dimodernisasi dalam lapisan biru metalik berdebu. Desainnya menampilkan garis-garis asimetris dengan bagian punggung terbuka atau backless.

Kalau Sahabat Cantika lebih suka gaya siapa?

Baca:Met Gala 2022, Gigi Hadid Tampil Dramtis dalam Balutan Mantel Puffer Versace