Gaya Nikita Willy Pamer Baby Bump Trimester Ketiga, Ada Rok Corak Animal Print

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy bakal melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan pada akhir Maret atau April mendatang. Sejak pertengahan Maret, keluarga mereka sudah tiba di Amerika Serikat. Seperti diketahui pasangan yang menikah pada Oktober 2020 silam itu sepakat memilih negeri Paman Sam sebagai lokasi kelahiran putra mereka karena beberapa pertimbangan, terutama fasilitas kesehatan.

Melalui akun media sosial ibunda Nikita, Yora Febrina, kita dapat melihat sejumlah aktivitas keluarga jelang menyambut anggota keluarga baru. Mereka tampak makan bersama dan bersantai di tepi pantai.

Di sejumlah foto yang dibagikan tampak Nikita bergaya kasual tema monokrom. Di kesempatan lain, ia tampil dengan sentuhan corak animal print. Topi jenis baseball cap dan kacamata termasuk aksesori yang melengkapi penampilannya menjelang menyandang status ibu.

3 Gaya Busana Nikita Willy di Trimester Akhir Kehamilannya

Berikut padu padan busana aktris 27 tahun itu menjelang melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

1. Hitam putih

(kedua dari kiri) Nikita Willy bersama ibundanya, Yora Febrina, dan ayah sambungnya, Setyo Budi. Foto: Instagram/@yorafebrina

Saat berfoto diapit ibunda dan ayah sambungnya di trotoar jalan Los Angeles, California, Nikita Willy bergaya simpel warna putih hitam. Ia memakai kaus putih lengan pendek dipadu dengan celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers dan kacamata hitam. Rambut panjangnya ditata ala bun.

2. Serbahitam

Di kesempatan lain, saat mengunjungi suatu pantai di Santa Monica, California, Nikita bergaya serbahitam yang terdiri dari kaus oversized dan legging. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih. 

(kedua dari kanan) Nikita Willy bersama keluarga saat mengunjungi Santa Monica, California, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@yorafebrina

Dalam foto yang diunggah pada 19 Maret 2022 itu tampak ibu mertua Nikita, Karlina Damiri, juga bergaya serbahitam seperti putra dan menantunya.

3. Rok corak animal print

Saat akhir pekan, tepatnya Ahad kemarin, 20 Maret 2022, Nikita bersama keluarga menghabiskan waktu di pasar makanan Smorgasburg, Los Angeles. Nikita tetap bergaya simpel dan kasual dengan kaus lengan pendek warna cokelat muda dipadu dengan rok corak animal print. Rok tersebut tampak memilliki detail belahan paha tinggi atau high slit.

(ketiga dari kiri) Nikita Willy bersama keluarga saat food market Smorgasburg di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@yorafebrina

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu datar bahan kulit warna hitam. Kacamata dan topi baseball cap yang dipakainya tak hanya sebagai aksesori, tapi juga melindunginya dari terik sinar matahari.

Sebagai informasi, Nikita Willy mengumumkan kehamilannya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November tahun lalu, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan.

Baca juga: Terinspirasi Mamanya, Nikita Willy Bakal Urus Anak tanpa Bantuan Pengasuh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."