Kate Middleton Tampil Glamor bak Cinderella dengan Gaun Satin Berkilauan

Kate Middleton, Duchess of Cambridge, menghadiri resepsi yang diselenggarakan oleh Gubernur Jenderal Bahama di Karibia, di Baha Mar Resort, di Nassau, Bahama, 25 Maret 2022. Paul Edwards melalui REUTERS

mode

Kate Middleton Tampil Glamor bak Cinderella dengan Gaun Satin Berkilauan

Sabtu, 26 Maret 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton yang mendarat di Bahama pada hari Kamis, 24 Maret 2022 setelah berhenti tur di Belize dan Jamaika, mereka menghadiri gala dinner di Baha Mar Resort di pantai pasir putih Cable Beach di Nassau.

Kate Middleton tampak anggun mengenakan gaun satin berkilauan dengan pita di bahu dari desainer Inggris Phillipa Lepley yang memberi penghormatan kepada bendera negara tuan rumah. Penampilannya juga memberi momen Cinderella yang luar biasa, sementara Pangeran William tampil rapi dengan tuksedo beludru biru.

Pangeran William dan Kate Middleton, Duchess of Cambridge, menghadiri resepsi yang diselenggarakan oleh Gubernur Jenderal Bahama di Karibia, di Baha Mar Resort, di Nassau, Bahama, 25 Maret 2022. Paul Edwards melalui REUTERS

Diselenggarakan oleh Gubernur Jenderal Bahama, Sir Cornelius Alvin Smith, yang mewakili Ratu Elizabeth di negara kepulauan itu, pesta tersebut memberi kesempatan kepada Duke dan Duchess of Cambridge untuk bertemu dengan para pemimpin komunitas dan orang-orang terkemuka dari berbagai pulau di Bahama.

Tampilan tersebut menandai tampilan glamor ketiga Kate dari tur tersebut. Dia memukau di Belize dalam gaun satin metalik merah muda panas oleh The Vampire's Wife pada hari Senin dan terpesona dalam gaun dari Jenny Packham hijau berkilau di Jamaika pada hari Rabu.

Kate Middleton dan Pangeran William melangkah keluar untuk satu malam terakhir yang glamor dalam tur kerajaan mereka di Karibia. Menyambut pasangan itu di resepsi ada layar besar yang menampilkan foto ulang tahun pernikahan William dan Kate yang ke-10.

Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri pesta khusus di reruntuhan Maya Cahal Pech pada malam terakhir kunjungan ke Belize, Senin, 21 Maret 2022 (Instagram/@theroyalfamily)

Tak lama setelah kedatangan mereka, William melakukan tugas atas nama neneknya sang Ratu dan memberikan medali Platinum Jubilee kepada kepala layanan darurat di Bahama. Saat mereka berbaur dengan tamu, Kate berbicara tentang dia dan acara William pada hari sebelumnya.

"Kami berbicara tentang betapa dia senang melihat semua anak di sekolah hari ini dan dia berharap untuk kembali dengan anaknya suatu hari nanti," kata Charlene Pick, yang berada di resepsi dengan suaminya Rev. Dr. Patrick Paul.

Tamu Christie Prosper menambahkan, "Keduanya sangat menyegarkan. Dia bilang dia menyukai budaya Bahama."

Mawar di gaun tamu Mildred Murphy menarik perhatian Kate dan dia memujinya "Dia bilang saya terlihat luar biasa dan saya bilang mawar itu untuk bunga Inggris," kata Murphy.

Saat William dan Kate bergerak di sekitar ruangan, mereka saling menatap dan William berkata, "Ah, hai!" dan dengan bercanda mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan Kate, yang membuatnya tertawa.

Kate Middleton, Duchess of Cambridge tiba untuk menghadiri makan malam yang diselenggarakan oleh Gubernur Jenderal Jamaika Patrick Allen pada hari kelima tur ke Karibia bersama Pangeran William di Kingston, Jamaika, 23 Maret 2022. REUTERS/Toby Melville

Resepsi diadakan setelah hari yang sibuk, di mana Duke dan Duchess mengunjungi sekolah lokal di Nassau, bertemu dengan petugas kesehatan yang telah bekerja di garis depan pandemi, mengambil bagian dalam festival jalanan Junkanoo yang meriah dan pergi ke ikuti kompetisi berlayar di Montagu Bay.

Untuk pertama kalinya, pasangan kerajaan menghadapi reaksi yang signifikan dalam tur resmi. Meskipun mereka telah menerima sambutan hangat dari banyak penduduk setempat selama kunjungan mereka ke Belize, Jamaika dan Bahama, mereka juga menghadapi ketegangan yang meningkat di negara-negara Karibia di mana nenek William, Ratu Elizabeth, tetap menjadi kepala negara.

Baca: Gaya Anggun Kate Middleton Hadiri Jamuan Makan Malam di Karibia

PEOPLE