Gaya Anggun Kate Middleton Hadiri Jamuan Makan Malam di Karibia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Kate Middleton saat menghadiri jamuan makan malam di King's House, kediaman resmi Gubernur Jenderal Jamaika, Sir Patrick Allen, Rabu, 23 Maret 2022. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

(tengah) Kate Middleton saat menghadiri jamuan makan malam di King's House, kediaman resmi Gubernur Jenderal Jamaika, Sir Patrick Allen, Rabu, 23 Maret 2022. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKate Middleton dan Pangeran William menghadiri makan malam khusus pada Rabu malam, 23 Maret 2022, di King's House, kediaman resmi Gubernur Jenderal Jamaika, Sir Patrick Allen. Pasangan suami istri itu hadir mewakili Ratu Elizabeth II.

Untuk acara tersebut, Kate mengenakan gaun jenis ballgown warna hijau berkilau Jenny Packham. Pilihan warna tersebut menyiratkan penghormatan kepada warna bendera Jamaika. Dia menata rambutnya dengan gaya updo yang chic dan melengkapi penampilannya dengan perhiasan zamrud pinjaman dari Ratu Elizabeth.

Dia juga mengenakan lencana khusus, Dame Grand Cross of the Royal Victoria Order (GCVO) dan lencana Royal Family Order, yang dia simpan untuk acara kerajaan formal seperti makan malam kenegaraan dan jamuan makan.

Sehari sebelumnya, saat tiba di Jamaika, Kate mengenakan gaun kuning dari desainer Roksanda untuk menghormati bendera negara tersebut.

Namun, saat melakukan kunjungan ke Trench Town, dia mengganti gaunnya dengan gaun bergaya vintage 1950-an yang lebih santai. Gaun tersebut menampilkan rona biru kehijauan Laut Karibia, dengan garis merah dan kuning. Gaun ini dipesan dari Willow Hilson Vintage, butik yang berbasis di Cheltenham, Inggris. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu wedges berwarna pasir dan gelang karya desainer Jamaika Lashawndla Bailey-Miller.

Sejak akhir pekan kemarin, Kate Middleton dan Pangeran William memulai tur Karibia, yang menjadi bagian tugas resmi Kerajaan Inggris untuk menghormati Platinum Jubilee raja. Usai dari Belize dan Jamaika, keduanya dijadwalkan akan menyambangi Bahama. Tur Karibia diagendakan berlangsung selama sepekan.

Baca juga: Pesona Kate Middleton Mengenakan Gaun Pink Metalik, Ada Detail Ruffle

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."