Rilis Kosmetik Baru, Kylie Jenner Berpose Telanjang dan Berlumuran Darah

Kylie Jenner. Instagram

kecantikan

Rilis Kosmetik Baru, Kylie Jenner Berpose Telanjang dan Berlumuran Darah

Rabu, 13 Oktober 2021 18:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Kylie Jenner seolah merayakan Halloween lebih awal. Ia berpose tampil panas saat mengumumkan peluncuran kolaborasi kosmetik terbarunya bertajuk Nightmare on Elm Street Collection yang diluncurkan pada 12 Oktober 2021.

Kylie Jenner membagikan 2 potret dirinya di akun Instagram pribadi miliknya, sedang berpose telanjang sambil berlumuran darah palsu dengan latar belakang kain putih untuk mempromosikan kosmetiknya yang akan datang.

Rambutnya yang panjang dan berwarna coklat tua terlihat basah dan ikal longgar dengan sulur menempel di punggungnya. Wajahnya yang tidak terkena cipratakan darah menghadap kamera. Terlihat liner merah halus di bibirnya dan liner tebal di matanya. “MY KYLIE X NIGHTMARE ON ELM STREET COLLECTION LAUNCHES TOMORROW! 3pm pst KylieCosmetics.com” tulis Kylie Jenner pada keterangan di unggahannya itu.

Tema kosmetiknya kali ini terinspirasi dari film horor Nightmare on Elm Street. Freddy Krueger adalah protagonis mengerikan dari horor kultus 1984 A Nightmare on Elm Street, yang menguntit dan membunuh orang dalam mimpi mereka.

Kosmetiknya ini dihiasi dengan percikan darah. Dalam koleksinya ini, terdapat 4 produk yaitu palet bedak padat, set lip lacquer, pewarna bibir dan pipi serta bulu mata palsu.

Foto Kylie Jenner yang berlumuran darah dikomentari secara beragam oleh netizen. Sang kakak, Khloe Kardashian menganggap penampilan sang adik sangat cantik. “All hail the queen!!!! My beautiful baby!!!!!!!! (Hidup Ratu! Adik kecilku yang cantik!).

Beberapa netizen pun memberikan emotikon api, tanda pose Kylie Jenner itu sangat ‘panas’.

Namun ada pula yang memberikan komentar lelucon. Mereka menganggap pose Kylie Jenner yang berlumuran darah seperti orang yang sedang menstruasi. “me sneezing on my period (itu aku ketika sedang bersin saat sedang menstruasi),” tulis akun @aariconstante.

Baca: Pamer Baby Bump, Kylie Jenner Pakai Catsuit Merah Meriah

ANDINI SABRINA | DAILY MAIL | THE SUN