Debut di Panggung Broadway, Pamela Anderson Latihan Tari dan Nyanyi Berjam-jam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pamela Anderson. Bintang yang terkenal dengan perannya sebagai penjaga pantai cantik ini juga telah memilih pola makan vegetarian. REUTERS

Pamela Anderson. Bintang yang terkenal dengan perannya sebagai penjaga pantai cantik ini juga telah memilih pola makan vegetarian. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Pamela Anderson yang dikenal lewat Baywatch bakal debut di panggung Broadway dalam musikal Chicago. Dia akan tampil pada 12 April hingga 5 Juni sebagai Roxie Hart yang disebutnya sebagai peran impian. Roxie adalah perempuan yang menembak mati kekasihnya bak semudah memukul lalat.

"Saya kira kepopuleran bagi Roxie adalah kebebasan," katanya dikutip dari Reuters, Rabu, 23 Maret 2022.

"Bukan cuma soal jadi terkenal, ini tentang punya kebebasan dan diperhatikan dalam cara yang menyenangkan, jadi saya bisa memahami banyak hal dari pertunjukan itu.

"Ada sisi gelap dari situ," kata Anderson. "Ada juga sisi gelap dari media dan kehidupan nyata. Ini pertunjukanyang sangat menarik dan ikonik. Pertunjukan ini bertahan sampai sekarang karena ceritanya bagus. Dan selalu ada sesuatu di balik hal glamor yang membuatnya jadi lebih glamor."

Aktris 54 tahun itu berdiskusi seberapa berat persiapan untuk peran tersebut. Dia harus melewatkan berjam-jam untuk menari, menyanyi, latihan di panggung.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan akan membuat film dokumenter yang fokus terhadap kehidupan Pamela Anderson. Dokumenter itu disutradarai oleh Ryan White dan akan menampilkan arsip dan materi jurnal yang belum pernah dilihat sebelumnya, juga wawancara dengan Anderson.

Baca juga: Pamela Anderson Ungkap Alasan Pamit dari Media Sosial

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."