Pesona Kate Middleton Mengenakan Gaun Pink Metalik, Ada Detail Ruffle

Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri pesta khusus di reruntuhan Maya Cahal Pech pada malam terakhir kunjungan ke Belize, Senin, 21 Maret 2022 (Instagram/@theroyalfamily)

mode

Pesona Kate Middleton Mengenakan Gaun Pink Metalik, Ada Detail Ruffle

Kamis, 24 Maret 2022 11:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Duke dan Duchess of Cambridge Kate Middleton dan Pangeran William turut merayakan ulang tahun platinum ratu dengan rangkaian tur di Belize, Jamaika, dan Bahama. Untuk resepsi yang diselenggarakan oleh Froyla Tzalam, gubernur jenderal Belize, Kate memilih gaun menakjubkan yang menandai awal musim semi.

Duke dan Duchess tiba di reruntuhan Maya di Cahal Pech, Belize, untuk mengakui pemerintahan ratu dan merayakan budaya Belize. Untuk acara tersebut, ibu tiga anak mengenakan gaun pink metalik berkilauan dengan bahu berdetail ruffle dari label Inggris The Vampire's Wife. Dia kian memesona karena melengkapi gaun itu dengan anting-anting emas, sandal peep-toe yang serasi, dan clutch atau tas tangan putih.

Pada resepsi di Belize, Middleton sekali lagi meraih salah satu gaun metalik Susie Cave, seperti yang terlihat pada semua orang mulai dari Sienna Miller hingga Maggie Gyllenhaal hingga Alexa Chung. The Duchess—yang mendarat di Belize mengenakan tampilan Jenny Packham biru yang mengacu pada bendera negara—mengenakan siluet Light Sleeper, yang memiliki lengan tertutup yang ideal untuk malam Karibia. Dia menambahkan highheels Jimmy Choo perak dan sepasang anting Onitaa.

Pilihan pakaian Middleton tidak hanya akan disambut dengan pengakuan (dan persetujuan) dalam warna musim: hot pink, tetapi runway musim semi/musim panas 2022 dipenuhi dengan potongan-potongan merah muda, dari Valentino hingga Versace.

Jadi, ketika Middleton bergabung dengan suaminya Pangeran William di acara untuk menghormati tahun Jubilee Platinum Ratu selama tur kerajaan mereka, dia berhasil mengangkat merek lokal Inggris dan tampak trendi saat mengenakannya. 

Sementara Pangeran William memilih tampilan dengan beberapa warna biru, termasuk celana panjang, jas olahraga, dan kemeja berkancing. Dia melengkapinya dengan sepatu hitam.

Sebelumnya dalam kunjungan tersebut, Kate dan Pangeran William tampak menemui kerabat mereka Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan tampilan kasual khaki hijau selama sehari di hutan. Kate memilih celana kargo pemburu yang dipasangkan dengan tee putih dan sepatu kets yang serasi dan ikat pinggang kulit cokelat yang dikepang. Pangeran William berkoordinasi dengan istrinya, mengenakan semua warna safari.

Sebelumnya, Kate Middleton tampil dalam balutan sweater warna biru dan kancing yang serasi untuk menunjukkan solidaritas kepada orang-orang Ukraina.  Ia mengenakan sweater kasmir Alexander McQueen dengan warna yang sama dengan bendera Ukraina, Middleton menambahkan pin bendera dengan hati putih di atasnya untuk kunjungan ke Pusat Kebudayaan Ukraina di London.

Baca: Makan Cokelat di Belize, Kate Middleton Teringat Ketiga Anaknya

VOGUE | INSTYLE