Cerita Luna Maya Makan saat Kondangan: Muter Dulu Lihat Makanan, Enak, Yuk Sikat

Luna Maya/Foto: Instagram: Luna Maya

ragam

Cerita Luna Maya Makan saat Kondangan: Muter Dulu Lihat Makanan, Enak, Yuk Sikat

Kamis, 17 Maret 2022 19:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang menerka Luna Maya tidak makan saat kondangan? Jika kamu salah satunya, dugaan kamu salah besar. Luna bukan tipe jaga imej alias jaim saat kondangan. Ia mengaku makan aneka makanan saat kondangan, asalkan enak dan sesuai seleranya.

Sebelum makan, Luna terlebih dahulu akan mengitari area makan di acara pernikahan tersebut. Setelah lulus seleksi selera makannya, ia akan mengantre untuk menikmatinya seperti tamu undangan lain.

"Salaman (dengan pengantin), muter dulu lihat makanannya, muter, enak nih makanan, yuk sikat. Makan, makan, makan. Pulang," kisahnya kepada food blogger Tasyi Athasyia dikutip dari kanal Youtube-nya, Luna Maya, Ahad, 13 Maret 2022.

Di vlog itu, Luna tampak bertandang ke rumah Tasyi dan disuguhkan aneka makanan favorit saudara kembar Tasya Farasya itu.

Mendengar cerita Luna makan saat kondangan, Tasyi terkejut. Sebab ia menduga Luna tipe orang kondangan yang tak makan seperti dirinya. Tasyi mengungkapkan ia memilih tidak makan agar tampilan riasannya tetap on dan mengikuti kebiasaan ibundanya, Alawiyah Alatas.

"Gue gak nyangka, gak nyangka sama sekali. Aku kira bakal tipe kayak aku," tutur ibu tiga anak itu.

"Karena mungkin nurunin dari mama, ya. Kan anak ngeliat ibunya juga, kan. Kalau aku tuh dari kecil sama mama gak pernah makan sesuap pun (saat kondangan). Mama tuh gak pernah. Datang, salaman trus pulang. Nanti baru di mobil kayak makan," jelasnya.

"Kalau makanannya enak, rugi banget kalau gak makan. Apalagi kalau cheating, kita lihat menunya," timpal Luna.

Masih bertukar cerita soal makanan, Luna mengungkapkan masih makan kulit ayam asalkan renyah. Biasanya ia menyantap kulit ayam tersebut di akhir saat makan daging ayam. Mantan pacar Ariel Noah itu juga suka makan mi.

"Aku suka banget mi, mi ayam, bakmi, trus udah gitu pasta," katanya.

Meski tidak menghindari karbohidrat seperti mi dan nasi, Luna Maya menghindari makanan berlemak. Hal itu tampak saat ia memilih sate yang tanpa lemak sebelum disantap.

Baca juga: Tips Sukses Bisnis ala Luna Maya, Fokus dan Jangan Pernah Berpikir Instan