Curhat Arumi Bachsin Soal Beda Makanan Favorit Anaknya: Yang Satu Suka Jeroan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Arumi Bachsin bersama suami, Emil Dardak, dan kedua anaknya, Keisha dan Qeinan. Foto: tangkapan layar Youtube/Arumi Bachsin

(paling kanan) Arumi Bachsin bersama suami, Emil Dardak, dan kedua anaknya, Keisha dan Qeinan. Foto: tangkapan layar Youtube/Arumi Bachsin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Arumi Bachsin kerap bagikan kebersamaan dengan keluarga di akun media sosialnya. Dalam vlog terbaru di kanal Youtube-nya, ia bersama keluarga mengungkap berbagai hal, termasuk makanan favorit masing-masing. Ternyata kedua anak Arumi Bachsin dan Emil Dardak punya selera makan yang berbeda.

Si sulung, Lakeisha Ariestia Dardak atau Keisha lebih condong ke makanan barat seperti taburan keju, pasta, dan steak. Sementara adiknya, Alqeinan Mahsyir Putro Dardak atau Qeinan menyukai makanan khas Nusantara.

"Kalau Qeinan makanan kesukaan atau favoritnya, apa sih," tanya Arumi kepada putranya dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Arumi Bachsin, Sabtu, 12 Maret 2022.

"Yang aneh-aneh," jawab Qeinan dengan polos.

Arumi pun tersenyum mendengar jawaban anak keduanya. Ia kemudian menjelaskan bahwa yang dimaksud aneh-aneh itu adalah jeroan, ceker, kepala ayam. "Cuma kenapa dibilang aneh-aneh. Karena menurut aku itu aneh, anak kecil sukanya gitu kayak selera papanya," tutur perempuan 28 tahun itu.

Sementara Keisha dengan lugas menyatakan makanan favoritnya adalah spagheti carbonara.

Arumi Bachsin bersama suami, Emil Dardak, dan kedua anaknya, Keisha dan Qeinan, saat membahas makanan favorit masing-masing. Foto: tangkapan layar Youtube/Arumi Bachsin

Emil kemudian berkisah saat Arumi hamil Keisha, mereka tinggal di Inggris karena Emil kuliah S2 di Universitas Oxford. Sementara kala Arumi hamil Qeinan, mereka menetap di Trenggalek, Jawa Timur. Kala itu, Emil sedang melakukan kampanye untuk pemilihan Bupati trenggalek periode 2015 - 2019. Jadi, menurut mereka, lokasi saat Arumi hamil bisa memengaruhi selera makan kedua buah hati.

"Bener-bener berpengaruh ke selera makannya. Kalau (Qeinan) suka sate kambing. Ayam aja yang ayam hitam, itu apa. Ayam cemani. Gak suka keju," tutur Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019 - 2024 itu.

"Kalau Keisha suka keju, suka spagethi," timpal Arumi. "Bisa dibayangkan ibu-ibu semua, setiap hari kalau masak itu harus mikir dua menu (makanan) yang berbeda," sambungnya.

Ketika ditanya masakan Arumi favoritnya, Emil menjawab fillet paha ayam panggang bumbu rosemary, ayam panggang, steak daging, dan semur lidah sapi. Terkait menu yang terakhir, Emil tampak penasaran mengapa Arumi tak mau membuatkan lagi untuknya.

"Kayaknya kamu udah gak masak lagi (semur lidah sapi), mbak-mbak semua yang masak, ya?" kata Bupati Trenggalek 2015 - 2019 itu.

"Karena aku jijik sama lidahnya, mohon maaf ya, pak Emil. Pas lidah masih mentah, gimana. Pas udah jadi (masakan), aku makan sih," tandas Arumi dengan tersenyum.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelumnya, pasangan beda usia 10 tahun ini berpacaran selama dua tahun.

Baca juga: Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Ungkap Tak Boleh Cara Duduk Seperti Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."