Potret Gemas Putri Nadine Chandrawinata dengan Pakaian Adat Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bersama putri mereka Nadi Djiwa Anggara/Foto: Instagram: Nadine Chandrawinata

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bersama putri mereka Nadi Djiwa Anggara/Foto: Instagram: Nadine Chandrawinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membagikan potret gemas buah hati mereka saat mengenakan busana adat Bali.

Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya dengan Dimas Anggara di Bali, pada 22 Februari 2022. Baru berusia beberapa minggu, buah hati mereka langsung menjalani Newborn Photoshoot atau pemotretan. 

Dalam unggahan Instagram pribadi Nadine, terlihat Nadi Djiwa Anggara mengenakan busana adat bali. Terlihat sangat menggemaskan, dia mengenakan payas agung di kepalanya. "Djiwa, bayi Bali. Lahir di Bali, dipeluk oleh energi yang baik serta semesta sangat mendukung. Terima kasih," tulis Nadine dalam keterangan foto tersebut.

Selain itu, pakaian adat bali yang dikenakannya merupakan perpaduan dari warna emas dan hitam. Di samping ada beberapa pajangan, seperti halnya payung yang ada di sebelah kiri. Sementara barong bali diletakkan di sebelah kanan. Ada pula dua buah bunga di sekitarnya.

Selain Nadine, Dimas Anggara juga membagikan foto putrinya. Terlihat baby Djiwa tengah tengkurap di sebuah kursi kayu, dengan busana berwarna putih serta bandana berbentuk bunga yang melingkar di kepalanya. Di sebelahnya terdapat beberapa pajangan yang maknanya dijelaskan langsung oleh Dimas.

"Kisah cintaku Djiwa. Kisah perjalanan kami," tulisnya. Dilanjutkan dengan menjelaskan makna benda-benda di sekitar anaknya yang mewakili perjalanan mereka, diantaranya ada box yang menggambarkan peta Indonesia yaitu dimana mereka mencintai negara Indonesia, serta mengagumi indahnya alam dan adat budaya yang ada.

Selanjutnya ada vespa dan pesawat yang berarti mencintai otomotif dan menikmati seluruh perjalanan yang mereka lakukan. Terakhir ada buket dari perkawinan mereka dan segala ide unik yang bersumber dari istrinya, Nadine Chandrawinata.

Sebelumnya, pasangan suami istri ini juga mengunggah video pendek berdurasi 2.17 menit. Menampilkan perjalanan hidup dari Nadi Djiwa Anggara, yang mana kehadirannya menjadi warna baru dari cerita perjalanan hidup Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai orangtua.

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."