Punya Banyak Foto Lucu dengan Pete Davidson, Kim Kardashian: Kami Sangat Imut

Kim Kardashian mengunggah foto kemesraannya dengan Pete Davidson,. Foto: Instagram Kim Kardashian.

cinta

Punya Banyak Foto Lucu dengan Pete Davidson, Kim Kardashian: Kami Sangat Imut

Kamis, 17 Maret 2022 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show Amerika, Kim Kardashian bagikan kisah cintanya dengan Pete Davidson, saat menjadi bintang tamu di Ellen DeGeneres Show, Rabu, 15 Maret 2022. Ia mengaku kerap menahan diri untuk tak membagikan potret lucu mereka berdua ke media sosial.

"Saya memiliki foto-foto kami yang paling lucu dan saya ingin seperti, 'Ya Tuhan, kami sangat imut.' Tapi kemudian saya seperti, 'Jangan putus asa. Jangan terlalu banyak mengunggah, lihat saja sekilas,'" ucap ibu empat anak itu.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, seperti saya belum berkencan sejak sebelum Instagram ada. Ya, saya tidak tahu apa aturannya."

Pekan lalu, Kim baru mengunggah potret bersama komedian Saturday Night Live itu sebagai debut mereka di media sosial. Total ada lima foto yang dibagikan adik Kourtney Kardashian itu. Dua di antaranya ialah potret lucu Kim bersama Davidson di suatu lorong, lalu di dalam ruangan.

Hubungannya dengan Davidson terjadi di tengah proses berpisah dengan mantan suaminya, Kanye West. Kim diketahui mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah. Kanye, 44, terus berkomentar secara terbuka tentang hubungan Kim dan Davidson di media sosial maupun media. Pada awal Maret 2022, Kim berstatus lajang secara hukum.

Selama wawancara, DeGeneres, 64, juga mengatakan melihat sisi yang berbeda dari Kim. "Saya melihat perubahan dalam diri kamu, kemudahan bagi kamu, sisi yang sama sekali berbeda."

"Rasanya nyaman," jawab maestro SKIMS. itu "Saya hanya berpikir saya mendorong teman-teman saya dan orang-orang yang saya cintai untuk bahagia. Dan saya juga melakukannya," tukasnya.

"Dulu saya seperti 'kamu tahu memasuki usia 40, jalani saja. Temukan kebahagiaan kamu'. Saya melakukannya dan saya mengambil waktu saya. Saya menemukannya dan rasanya sangat nyaman. Saya ingin mempertahankannya selamanya.

Kim dan Davidson pertama kali diketahui menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021 setelah beredar foto mereka berpegangan tangan di rollercoaster di Knott's Scary Farm di Buena Park, California. Sesaat sebelum tamasya itu, mereka berbagi ciuman di layar pada Saturday Night Live ketika Kim menjadi bintang tamu.

Kemudian pada Februari lalu, Davidson menyebut Kim sebagai pacarnya untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara PEOPLE (The TV Show!) yang dipandu Kay Adams.

Saat diwawancarai Variety baru-baru ini, Kim Kardashian mengatakan akan berbagi bagaimana dia dan Davidson pertama kali bertemu dan detail tentang hubungan mereka di serial keluarganya, The Kardashians, yang tayang perdana pada 14 April di Hulu.

Baca juga: Gaya Maskulin Kim Kardashian Pakai Jumpsuit Prada di Milan Fashion Week

PEOPLE