Aquarius dan 3 Zodiak Ini Mempertanyakan Soal Pernikahan, Apa Alasannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay.com)

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak semua orang menyukai gagasan pernikahan dan berkomitmen atau secara hukum pada satu orang selama sisa hidup mereka. Beberapa orang suka bebas dari ikatan apa pun, bahkan jika itu berarti menjauh dari cinta dalam hidup mereka.

Orang-orang ini sama sekali tidak memahami konsep pernikahan, dan mereka juga fokus untuk menghindarinya selama sisa hidup mereka. Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang cenderung tidak menyukai gagasan pernikahan.

1. Aquarius

Para pemilik zodiak Aquarius menjadi takut pada gagasan pernikahan. Ketika masalah dan masalah muncul, mereka melarikan diri tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak bisa menghadapi emosi yang keras, air mata, tuduhan, rasa bersalah dan kekecewaan.

2. Pisces

Para pemilik zodiak pisces menjadi takut pada gagasan pernikahan. Ketika masalah dan masalah muncul, mereka melarikan diri tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak bisa menghadapi emosi yang keras, air mata, tuduhan, rasa bersalah, dan kekecewaan.

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius termasuk berjiwa petualang dan memandang hidup sebagai rollercoaster emosi. Jadi mereka menghindari menikah karena mereka tidak ingin menetap untuk satu orang. Mereka ingin bertemu orang baru dan melakukan semua yang mereka bisa. Mereka tidak ingin ada penyesalan.

4. Gemini

Pemilik zodiak Gemini tidak bisa membayangkan hidup mereka tanpa kesenangan atau kegembiraan. Jadi, gagasan untuk menikah dengan seseorang dan terikat seumur hidup hampir merupakan mimpi buruk bagi mereka. Mereka takut jika mereka menikah, mereka akan kehilangan kehidupan sosial mereka.

Baca: Virgo dan 3 Zodiak Ini Cenderung Senang Mengganggu Urusan Orang Lain

TIMES OF INDIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."