Han So Hee Ungkap Drama Soundtrack #1 Mengingatkan Cerita Cintanya di Masa Lalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Han So Hee dalam drama Soundtrack #1. Dok. Disney+ Hotstar.

Han So Hee dalam drama Soundtrack #1. Dok. Disney+ Hotstar.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Han So Hee mengungkapkan cerita cinta di drama Soundtrack #1 yang dibintanginya mengingatkannya dengan kisah cintanya di masa lalu. Ternyata, aktris berusia 27 tahun itu pernah tak dibalas cintanya.

"Serial ini membuatku melihat kembali saat-saat aku jatuh cinta tak berbalas ketika aku masih muda dan membawa kembali kenangan dan perasaan yang aku miliki saat itu," kata So Hee dikutip dari The Korea Times, Rabu, 16 Maret 2022.

Soundtrack #1 bercerita tentang fotografer Han Sun-woo (diperankan oleh Park Hyung Sik) dan penulis lirik lagu Lee Eun-soo (Han So Hee) yang kebetulan tinggal bersama selama dua minggu. Keduanya menjalin pertemanan selama 20 tahun.

Saat Sun-woo dan Eun-soo tinggal di bawah atap yang sama, hubungan antara keduanya berubah. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, mengaburkan batas antara persahabatan dan cinta.

Soundtrack #1 digarap oleh sutradara Kim Hee-won, yang sebelumnya telah mengarahkan serial hit, Vincenzo. Sementara naskah Soundtrack #1 ditulis oleh penulis Ahn Sae-bom. So Hee mengaku alasan terbesar dirinya bergabung dengan proyek serial ini karena ingin bekerja sama dengan sutradara Kim.

"Meskipun ada banyak alasan, saya pikir yang terbesar adalah sutradara Kim. Sebelum kami memulai produksi, kami memiliki banyak diskusi dan saya merasa yakin bahwa itu akan menjadi proyek yang menarik dan menyenangkan," katanya.

Aktris itu mengungkapkan dirinya merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter yang ia perankan. Karakter Lee Eun-soo, katanya, memiliki kepribadian yang lugas dan bersemangat tinggi.

"Karakternya mungkin terlihat sederhana, tapi dia jujur pada perasaannya dan lugas. Sifat-sifat kepribadian itu membuatku tertarik pada karakter itu," katanya.

So Hee menambahkan bahwa karakter dari drama ini akan berbeda dari peran yang ia mainkan sebelumnya, seperti di serial My Name atau The World of the Married.

"Saya gugup dan bersemangat untuk menunjukkan jenis karakter yang berbeda dari peran saya sebelumnya. Bagi para penggemar yang mengenal saya yang sebenarnya, saya ingin tahu bagaimana reaksi mereka melihat saya memainkan karakter yang mirip dengan saya," ujarnya.

So Hee memulai debutnya pada 2017 sebagai peran pendukung dalam serial Reunited Worlds. Namanya semakin meroket setelah membintangi The World of the Married pada 2020.

Han So Hee juga akan bermain di serial romansa periode Gyeongseong Creature bersama dengan aktor Park Seo Joon. Soundtrack #1 bakal tayang pada Rabu, 23 Maret 2022 di Disney+.

Baca juga: Dinilai Berani dalam Berkarya, Han So Hee jadi Brand Ambassador Somethinc

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."