Perjalanan Cinta Ed Sheeran dan Istri, Berawal dari Sahabat Masa Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cherry Seaborn memakai crop top hitam dan bawahan kasual. instagram.com

Cherry Seaborn memakai crop top hitam dan bawahan kasual. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ed Sheeran membagikan perjalanan cintanya dengan sang istri, Cherry Seaborn. Ia mengatakan hubungan mereka bermula dari persahabatan masa kecil, lalu tumbuh bersama. Kemudian mereka bersatu kembali setelah kehilangan kontak beberapa waktu.

Dalam sebuah wawancara di Armchair Expert dengan Dax Shepard pada Senin, 1 November 2021, Sheeran, 30, mengatakan bahwa dia dan Seaborn, 29, telah sangat dekat saat tumbuh dewasa. Dengan nada bercanda, dia mengungkapkan jika saat itu, di sekolah menengah, mereka berkencan bisa jadi bencana. 

Mereka kehilangan kontak ketika Seaborn mendapat beasiswa ke Universitas Duke dan Sheeran melakukan tur, kenangnya. Namun, suatu malam di New York pada 2015, mereka bertemu kembali dan cinta kian membara.

"Suatu hari, dia berada di New York dan dia pergi keluar dengan Cherry karena Cherry bekerja di Wall Street," katanya tentang temannya Lauren, yang dia ajak tur bersamanya. "Dan kemudian dia seperti, 'Oh Cherry Seaborn ada di kota, apakah kamu ingin hang out?' Saya seperti, 'Ya.'"

Dia juga mengakui bahwa pada saat itu, dia merasa gugup karena terakhir kali dia melihat Seaborn, mereka bermesraan.

"Di kepala saya, terakhir kali saya melihat Cherry kami serasi. Jadi di kepala saya, saya seperti bagaimana jika dia mengingatnya karena itu seperti beberapa waktu yang lalu. Itu sangat polos. Sangat lembut, ciuman itu," kata pelantun Shivers itu.

Sekarang, Sheeran dan Seaborn tinggal di kampung halaman di mana mereka berdua dibesarkan. Dia berkata bahwa dia merasa seperti dirinya yang dulu ketika dia ada di sana.

"Saya merasa seperti saya ketika saya tumbuh dewasa ketika saya di sana. Dan kemudian ketika saya datang ke London, itu seperti Anda memiliki saklar ini. Saya menggambarkannya seperti mengenakan pakaian Spider-Man, Anda menjadi ini. orang yang tidak dikenali siapa pun ketika Anda kembali," katanya. "Saya tahu semua orang jadi saya cukup tidak terlihat di sana."

Bulan lalu, Sheeran menjelaskan bahwa lamarannya ke Seaborn hampir tidak terjadi seperti yang dia rencanakan saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Norwegia-Swedia Skavlan.

"Orang tua Cherry tidak pernah menikah. Meski sekarang mereka sudah menikah, tapi mereka hidup bersama selama 30 tahun. Jadi dia belum dewasa berpikir bahwa pernikahan itu penting," katanya. "Jadi saya berjalan ke dalam seperti, 'Saya tidak tahu apakah dia akan mengatakan ya.' Aku benar-benar tidak tahu."

Ternyata Seaborn menerima lamarannya. Mereka bertunangan pada 2017, lalu menikah pada Januari 2019. Pasangan ini telah dikaruniai buah cinta, Lyra Antartika, pada Agustus 2020.

Baca juga: Positif Covid-19, Ed Sheeran Isolasi Mandiri di Rumah

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."