Bintangi Song of the Badits, Seohyun SNSD jadi Karyawan di Biro Kereta Api

Seohyun SNSD. Foto: Instagram/seojuhyun_s

ragam

Bintangi Song of the Badits, Seohyun SNSD jadi Karyawan di Biro Kereta Api

Selasa, 15 Maret 2022 21:20 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Seohyun SNSD bintangi drama Song of the Bandits. Di drama aksi berlatar tahun 1920 itu, ia bakal beradu akting dengan aktor Kim Nam Gil.

Drama tersebut berkisah tentang orang-orang Korea yang berkumpul di Gando, sekarang bagian dari China timur laut, untuk melindungi rumah mereka selama pemerintahan kolonial Jepang.

Mengutip The Korea Times pada Selasa, Kim Nam Gil akan memerankan Lee Yoon, mantan tentara Jepang yang membelot melindungi Korea dari militer Jepang di Gando. Sementara itu, Seohyun akan berperan sebagai Nam Hee-shin, karyawan di biro kereta api Chosun.

Selain Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD, ada pula Yoo Jae-myung yang akan berperan sebagai pemilik tanah di Gando. Dia juga memimpin tentara kemerdekaan yang terlibat dalam kegiatan perlawanan.

Kemudian, ada Lee Hyun-wook sebagai perwira militer Jepang dan Lee Ho-jung, seorang pria bersenjata yang mengejar Lee Yoon.

 Song of the Bandits akan disutradarai oleh Hwang Joon-hyuk, sementara penulis naskahnya adalah Han Jung-hoon.

Kim Nam Gil memulai debutnya dalam serial remaja KBS tahun 1999 berjudul School. Sejak saat itu, dia membintangi berbagai film, drama, dan acara TV. Saat ini, dia muncul di drama Through the Darkness sebagai profiler kriminal.

Sementara itu, Seohyun SNSD memulai debut aktingnya dalam serial SBS berjudul Passionate Love pada tahun 2014. Terbaru, dia membintangi film Netflix berjudul Love and Leashes.

Baca juga: Dibintangi Kim Sejeong, Simak 4 Alasan Kamu Harus Nonton Business Proposal