Kim Nam Gil Tur Jumpa Penggemar Asia Mulai 10 Juni 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Nam Gil dalam drama Korea Island. Dok. Prime Video

Kim Nam Gil dalam drama Korea Island. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Kim Nam Gil bakal mengadakan tur jumpa penggemar atau fan meeting bertajuk "Again" di tujuh kota di seluruh Asia. Hal itu diungkapkan oleh agensi yang didirikannya, Gilstory Ent pada Kamis, 23 Maret 2023, waktu setempat.

"Aktor Kim Nam-gil kembali ke penggemarnya melalui <2023 Kim Nam-gil Global Tour 'Again' Fan Concert>!" bunyi pengumuman di akun Instagram resmi agensi yang berdiri pada 2021 silam itu. 

Tur tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 10 Juni 2023. Lalu, tur akan dilanjutkan ke beberapa kota di Asia yaitu Tokyo, Osaka, Bangkok, Hong Kong, Taipei, dan Singapura. 

"Saya senang bisa bertemu dengan penggemar di luar negeri setelah pandemi. Saya mempersiapkan banyak hal agar kita semua dapat menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama-sama," kata Kim dikutip dari The Korea Times, Jumat, 24 Maret 2023.

Menurut Kim, dia akan membawakan lagu-lagu soundtrack dari serial drama populer dan cover beberapa lagu dalam tur penggemar tersebut.

Untuk jadwal dan informasi tiket lebih lanjut, agensi akan segerea mengumumkannya.

Nam Gil dikenal sebagai aktor yang memulai debutnya dengan bermain di drama School pada 1999. Sejak saat itu, dia membintangi berbagai film, acara televisi, dan drama termasuk Queen Seondeok (2009), Bad Guy (2010), dan Through the Darkness (2022).

Drama terbaru yang dia bintangi, Island, masuk dalam daftar 10 besar acara TV terbaik di Amazon Prime Video dan tetap menduduki puncak chart pemirsa di Singapura, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. Selanjutnya, Kim Nam Gil dijadwalkan tampil di serial Netflix Song of the Bandits dan film Night Journey dan A Man of Reason.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Island yang Perlu Kamu Ketahui

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."