7 Tahun Menikah dengan Cameron Diaz, Benji Madden: Keluarga yang Ku Impikan

(ka-ki) Cameron Diaz dan suami, Benjamin Madden. Foto: Instagram/@benjaminmadden

cinta

7 Tahun Menikah dengan Cameron Diaz, Benji Madden: Keluarga yang Ku Impikan

Kamis, 6 Januari 2022 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Cameron Diaz dan Benjamin Madden atau akrab disapa Benji Madden tengah berbahagia. Keduanya baru saja merayakan tujuh tahun pernikahan. Melalui akun Instagramnya, gitaris dan vokalis latar band Good Charlotte itu menandai momen istimewa tersebut membagikan pesan manis untuk Diaz.

"Hari ini 7 tahun menikah. Saya selalu memimpikan memiliki keluarga seperti ini. Bahagia, damai, konsisten, setia, dan tanpa syarat sama-sama dipenuhi dengan semangat dan kedalaman," tulisnya di Instagram, Rabu malam, 5 Januari 2022 waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi, 6 Januari 2022, waktu Indonesia.

"Tak menutupi ini ibarat bulan madu. Kehidupan nyata. Satu-satunya tantangan nyata yang kita miliki adalah membuat waktu berjalan lebih lambat karena hidup berjalan cepat di jalur bahagia," ujar pria 42 tahun itu.

Ia menutup pesannya dengan mengungkapkan cinta kepada bintang film Charlie's Angels itu. "Selalu dan selamanya mengetahui kita ada di rumah @camerondiaz Selamat Ulang Tahun (Pernikahan) aku sayang kamu!" tandasnya.

Madden menikah dengan Diaz pada 2015. Pasangan itu kemudian menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, Raddix pada Desember 2019. Pada Juli 2020, dia mengatakan Raddix adalah hal terbaik yang pernah terjadi bagi mereka saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show yang dipandu  Jimmy Fallon.

Pada bulan September lalu, Diaz muncul di episode podcast "Anna Faris Is Unqualified" dan membahas pertemuan pertama Madden melalui saudara kembar identiknya, Joel Madden dan istrinya, Nicole Richie.

"Saya bertemu saya melalui saudara ipar dan ipar saya sekarang, saya bertemu mereka terlebih dahulu dan kemudian mereka tidak menjebak kami tetapi kami berada di ruangan yang sama karena mereka, dan kemudian kami menemukan satu sama lain, "jelasnya.

"Aku seperti, 'Kenapa aku tidak melihatnya sebelumnya?'" Diaz melanjutkan, sementara rekan bisnisnya dan sesama tamu di podcast, Katherine Power, menimpali, "Yang lucu karena kamu melihat saudara kembarnya."

"Mereka tidak sama, mereka sangat berbeda," kata Diaz. "Meskipun mereka kembar, mereka jelas sangat, sangat berbeda."

Diaz sebelumnya membuka tentang pernikahan dan keluarga pada April 2020 dalam episode serial YouTube dari penata rias Gucci Westman, "Makeup & Friends."

"Saya suka menikah," katanya saat itu. "Hal terbaik yang pernah terjadi pada saya adalah menemukan suami saya dan kemitraan kami dan persahabatannya dan semua itu," ungkap Cameron Diaz.

Baca juga: Cameron Diaz: Suami adalah Hal Terbaik dalam Hidup Saya

PEOPLE