Wika Salim Ungkap Kriteria Pasangan Idamannya, Tak Lagi Menomorsatukan Fisik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wika Salim, pedangdut. Foto: Instagram/@wikasalim

Wika Salim, pedangdut. Foto: Instagram/@wikasalim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Wika Salim pernah mengungkapkan berat badannya bertambah banyak saat patah hati pada empat tahun silam. Jalinan cintanya kandas karena sang pria membohonginya.

"Gak lama pacarannya, (tapi patah hati banget) karena dibohongin. Sekarang hatinya lagi ditata lagi. Sekarang lagi diobatin dulu," ujarnya saat menjadi bintang tamu di podcast TS Talks Eps. 109 yang diunggah ke kanal Youtube TS Media, Kamis, 10 Maret 2022.

Sejak saat itu, Wika mengaku lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan. "Aku kan pernah nikah, trus gagal. Abis itu, pacaran berapa kali gak mulus juga. Jadi, kayak sekarang, udah deh hati-hati dulu aja. Pelan-pelan dulu," tukasnya.

Wika juga mengungkapkan saat menjalin cinta termasuk tipe budak cinta alias bucin. Ia selalu menomorsatukan kepentingan pasangan ketimbang dirinya. "Kalau udah jalan, komit (komitmen) sama suatu hubungan, total banget," tutur perempuan yang pernah bercita-cita menjadi sekretaris itu.

Saat ini, Wika mengaku belum memiliki pasangan, meski pria yang mendekatinya cukup banyak. "Kalau yang deketin mah ada aja. Kadang-kadang ada yang suka DM. Tapi entarlah, biar sembuh dulu (hatinya)," jelasnya.

Wika pun mengatakan tipe pasangan idamannya berubah dari sebelumnya. Ia tak lagi mengutamakan tampilan fisik seperti kisah cintanya terdahulu.

"Bukan yang pengen ganteng banget, tinggi banget. Kalau cuma (lihat) fisik aja, menurut aku kalau dia gak kasih kenyamanan. Trus dia juga gak bener-bener tulus, itu pasti apa yang kita lihat casing-nya gak akan ada artinya," kata perempuan 30 tahun itu.

"Jadi, sekarang aku mikir yang sama-sama mau kasih kebahagiaan. Punya visi misi yang sama," lanjutnya.

Visi misi yang dimaksud Wika adalah apa adanya, tak ada drama dalam hubungan. Saat ditanya, lebih memilih karier atau pasangan untuk masa sekarang. Ia konsisten menjawab untuk belum berpikir untuk menjalin hubungan lagi dan fokus ke karier.

Baca juga: Ragam Fashion Kasual Wika Salim dari Turtleneck hingga Jeans

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."