Serum, Produk Andalan Jennifer Lopez Segarkan Kulitnya usai Syuting Berjam-jam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez, penyanyi dan aktris. Foto: Instagram/@jlo

Jennifer Lopez, penyanyi dan aktris. Foto: Instagram/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez mengungkapkan setelah syuting berjam-jam, tak hanya membuatnya lelah, tapi juga berdampak pada tampilan kulitnya. Untuk membuat kulitnya terasa segar kembali, ibu dua anak itu menceritakan bahwa dia mengandalkan serum Produk kecantikan tersebut berasal dari lini perawatan kulitnya, JLo Beauty.

Dalam video tutorial perawatan kulit yang diunggah ke Instagram awal pekan ini, JLo mengenakan jubah mandi warna putih yang nyaman sambil minum dari tumblr putih dengan tulisan "The Mother" warna putih (judul film thriller yang dibintanginya dan bakal dirilis).

Lopez melanjutkan untuk mengoleskan serum itu ke seluruh wajah, leher, dan telinganya. “Lihat kulitku. Sudah bersih, bersinar, bercahaya,” katanya sambil mengagumi wajahnya di cermin.

Dalam keterangan video tersebut, kekasih Ben Affleck itu tak henti-hentinya memuji produk perawatan kulit tersebut.

"Ketika saya tergerak oleh sesuatu, saya hanya perlu membagikannya!" tulisnya. “JLo Glow Serum itu adalah resep rahasia saya untuk cahaya tanpa batas itu, bahkan saat syuting malam selama berminggu-minggu langsung di lokasi yang jauh! Serum ini (bayi saya) bekerja untuk semua jenis kulit dan dapat secara serius menghidupkan kembali kulit kembali ke status SUPERSTAR.”

Ini bukan satu-satunya produk kecantikan yang dimasukkan J.Lo ke dalam rutinitas perawatan kulitnya. Pada September tahun lalu, bintang Hustlers itu mengunggah rutinitas perawatan kulit pasca-latihannya ke Instagram. Dalam video IGTV JLo Beauty, ia menggunakan pembersih That Hit Single Gel-Cream untuk menghilangkan semua kotoran dan kotoran di wajahnya. Kemudian, dia mengoleskan serum bercahaya dan mengakhiri rutinitasnya dengan pelembap yang dilengkapi tabir surya SPF 30.

Produk-produk ini membuat saya sangat bahagia,” katanya dalam video. "Saya siap untuk menaklukkan dunia," ungkap Jennifer Lopez.

Baca juga: Rahasia Bugar Jennifer Lopes di Usia 52 Tahun, Rajin Latihan Fitness

PUREWOW

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."