Aaliyah Massaid Ulang Tahun ke-20, Reza Artamevia: Kamu Selalu Menjadi Baby Girl

(Paling kiri) Aaliyah Massaid bersama ibunda, Reza Artamevia. Instagram.com/@aaliyah.massaid

keluarga

Aaliyah Massaid Ulang Tahun ke-20, Reza Artamevia: Kamu Selalu Menjadi Baby Girl

Rabu, 9 Maret 2022 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri pertama penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid telah genap berusia 20 tahun. Sebagai hadiah spesial, sang ibu menunggah video kolase yang menunjukkan rentang kisah Aaliyah sejak kecil hingga dewasa.

Dalam video yang diunggah di laman Instagram Reza Artamevia mengunggah potongan foto keluarga saat bersama Adjie Massaid, liburan keluarga, liburan ke pantai, selfie, dan video saat menyanyi bersama dalam satu panggung.

Dalam slide kedua video Reza dan Aaliyah saat makan potongan nasi tumpeng syukuran ulang tahun. Saat itu Reza mengenakan sweater warna merah muda dan Aaliyah mengenakan atasan tanpa lengan warna khaki dan kulot putih.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 20 Kekasihku Aaliyah Annissa Zeffar Massaid. Aku sangat mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata," ucap Reza.

Tak lupa pelantun Pertama ini juga mengucapkan terima kasih kepada sang putri. "Terima kasih untuk selalu memenuhi hidup saya dan hati saya dengan sukacita dan kebahagiaan dan juga untuk menjadi Putri yang luar biasa & luar biasa. Kamu akan selalu menjadi Bayi Perempuanku. @aaliyah.massaid," pungkas Reza.

Aaliyah mengikuti jejak ibunya Reza Artamevia yang berkarier di industri musik Tanah Air. Di tahun 2011, Aaliyah mulai meniti karier sebagai seorang penyanyi dengan menjadi anggota girlband Lollipop. Beberapa lagu populer mereka berjudul Aku Bukan Boneka (2011) dan My Mama Says (2012). Namun, grup musik ini bubar pada tahun 2017.

Aaliyah juga merambah dunia akting dengan membintangi film Sayap Kecil Garuda dan Mantan Terindah yang tayang pada 2014 silam. Sosoknya pun muncul di sinetron Bintang di Langit (2014).

Di tahun 2019, Aaliyah semakin menekuni dunia musik dengan menyanyikan ulang lagu milik ibu kandungnya yang berjudul Berharap Tak Berpisah. Beberapa lagu lain yang dirilis oleh Aaliyah Massaid berjudul Ulangi (2019), Ajariku (2019), Saling Peduli (2020) hingga Cintai (Tanpa Patah Hati) rilis tahun 2020.

Baca: Resolusi 2022, Aaliyah Massaid Ingin Punya Clothing Line