Jung Eun Ji Apink Bakal Bintangi Drama Blind, Perannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jung Eun Ji. Foto: Instagram/@artist_eunji

Jung Eun Ji. Foto: Instagram/@artist_eunji

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jung Eun Ji grup perempuan Apink akan bergabung dengan Taecyeon 2PM dan Ha Seok Jin dalam drama baru berjudul Blind seperti diungkapkan oleh agensi IST Entertainment.

Agensi tersebut menyatakan bahwa Jung Eun Ji akan berperan sebagai pekerja sosial bernama Jo Eun Ki dalam drama baru itu. Setelah melewati ragam masalah, Eun Ki mendedikasikan hidupnya untuk membantu satu anak setiap hari.

Blind merupakan drama thriller misteri. Cerita drama itu berpusat pada korban yang mengalami ketidakadilan karena strata sosial menengah hingga ke bawah.

Blind akan ditulis oleh penulis skenario Kwon Ki Kyung dari Andante dan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Shin Yong Hwi dari Tunnel dan Voice 4.

Selain akan tampil di drama terbaru, Jung Eun Ji baru-baru ini juga diketahui melakukan comeback dengan grup K-Pop-nya, yakni Apink melalui album spesial ulang tahun ke-10 mereka yang bertajuk Horn bersama dengan lagu utama Dilemma. 

Drama Blind dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 di stasiun TV OCN.

Baca juga: 4 Drama Korea yang Berkisah Soal Cinta di Kantor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."