Doa Raisa untuk Suami yang Ulang Tahun ke-42: Berikan Kekuatan dan Kebijaksanaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Raisa dan suami, Hamish Daud. Foto: Instagram/@raisa6690

(dari kiri) Raisa dan suami, Hamish Daud. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa unggah ucapan dan doa untuk sang suami, Hamish Daud, yang berulang tahun ke-42 hari ini, 8 Maret 2022. Melalui akun Instagramnya, Raisa berharap sang suami selalu diberikan kekuatan dan kebijaksanaan.

"Selamat ulang tahun Bapak @hamishdw Semoga Allah memberikan kekuatan dan kebijaksanaan untuk lancar mengatasi hambatan hidup membawa kamu .. love you x," tulisnya di Instagram Selasa sore, 8 Maret 2022.

Di unggahan tersebut, ia juga membagikan foto Hamish di balkon. Pria berdarah Australia itu tampak mengenakan kemeja putih dan duduk di kursi rotan sambil menatap ke arah samping kirinya.

Di kolom komentar unggahan sang istri, Hamish meninggalkan ucapan terima kasih untuk pelantun Terjebak Nostalgia itu. "Thx Mamma (emoji biru) & thx for the love everyone (emoji peluk)," tulisnya. 

Raisa dan Hamish termasuk pasangan selebriti yang jarang mengumbar potret mesra maupun pesan cinta. Hanya di hari-hari istimewa seperti ulang tahun atau ulang tahun pernikahan, mereka bertukar pesan cinta. Sama seperti kehidupan rumah tangganya, Raisa dan Hamish juga sepakat tak mengekspos wajah Zalina Raine Wyllie, putri mereka yang berusia tiga tahun pada 12 Februari 2022.

Di awal tahun ini, keduanya diketahui berlibur ke Amerika Serikat. Mereka membagikan beberapa foto saat mengunjungi Rodeo Drive, Beverly Hills dan museum seni di Los Angeles.

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017. Keduanya menikah di hotel kawasan Jakarta Pusat. Dalam balutan adat Sunda, Raisa dan Hamish melangsungkan akad nikah yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Pada acara resepsi pernikahan di malam harinya, keduanya tampil mengenakan busana pengantin internasional.

Baca juga: Raisa Merayakan Ulang Tahun Zalina yang Ketiga, Tema Acaranya Encanto

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."