Liburan Keluarga di Bali, Nagita Slavina Bergaya Chic Pakai Coat Organza

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, saat liburan ke Bali pada Januari 2022. Foto: Instagram/@raffinagita1717

(dari kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, saat liburan ke Bali pada Januari 2022. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Nagita Slavina bersama keluarga tercinta tengah berlibur ke Bali. Ini merupakan liburan perdana mereka di tahun 2022. Tak hanya mengajak putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, Gigi sapaan akrabnya juga memboyong Rayyanza Malik Ahmad, putra keduanya yang baru lahir akhir November 2021.

Lewat akun media sosialnya sejak dua hari lalu, istri Raffi Ahmad itu menunjukkan aktivitasnya selama di Pulau Dewata. Mulai dari wisata kuliner, belanja hingga bersantai di tepi pantai.

Selain agenda liburannya yang memamerkan pesona lokal Bali, fashion liburan perempuan 33 tahun ini juga memikat mata. Ibu dua putra itu kerap bergaya santai dengan kaus polos dan celana pendek. Di lain waktu, ia memakai tank top dipadu dengan luaran atau outer dan legging. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nagita tampak chic memakai coat bahan organza koleksi Sapto Djojokartiko.

Menilik akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang rutin mengunggah detail head to toe busana Nagita, disebutkan detail coat tema monokrom itu dihiasi renda dan motifnya patchwork. Coat tersebut dibanderol seharga Rp24 juta.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet meninggalkan komentar beragam. Ada yang menyebut biasanya coat itu dipakai untuk kondangan. Banyak pula yang menyoroti soal harganya.

Kembali ke foto yang diunggah, Nagita memadukan coat tersebut dengan kaus tanpa lengan warna putih dipadu dengan hot pants jeans warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sandal.

Selain menunjukkan kemesraan dengan suami tercinta, Nagita juga tampak berfoto dengan ibunda mertuanya, Amy Qanita, dan asistennya, Merry Ahmad. Di slide foto berikutnya, Nagita dan Raffi berpose dengan tim Rans Entertainment.

Baca juga: Cerita Nagita Slavina Rintis Bisnis Pakaian: Bikin Lowongan dan Interview Sendiri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."