Curhat Mayangsari Pertama Kali Jumpa Reza Artamevia setelah 22 Tahun Lalu

(dari belakang) Mayangsari dan Reza Artamevia. Foto: Instagram/@mayangsari_official

ragam

Curhat Mayangsari Pertama Kali Jumpa Reza Artamevia setelah 22 Tahun Lalu

Kamis, 3 Maret 2022 11:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari mencurahkan isi hatinya saat berjumpa lagi dengan Reza Artamevia setelah 22 tahun lampau. Meski lebih dari dua dekade tak bersua, keduanya tak canggung untuk melepas rindu.

"22th ga ketemu sekalinya ketemu d 1 project itu rasanya woww bgttt... kerja,ketawa2, peluk2 an, gituu aja teruss selama ketemu kmrn (emoji wajah tertawa menangis, emoji wajah mata bentuk hati merah, emoji hati hitam)," tulis Mayangsari di akun Instagramnya, Rabu, 2 Maret 2022 sembari menandai akun Instagram mantan istri Adjie Massaid.

Di unggahan itu, Mayangsari membagikan dua foto ia bersama Reza. Di slide pertama, Mayangsari berdiri sambil membungkuk di belakang Reza yang duduk di kursi. Mayangsari mengenakan kaus oranye dipadu dengan rok panjang model kain motif warna-warni. Sementara Reza memakai gaun panjang warna hijau muda.

Di slide foto kedua, Mayangsari dan Reza berdiri berdampingan. Mereka juga kompak tersenyum dan melihat ke arah kamera.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Reza pun mengungkapkan tak ada yang berubah dalam ikatan persahabatan mereka. "22 tahun yang sama sekali tidak merubah rasa & keseruan persahabatan kita yah," tulisnya. "Iya bgttttt (tiga emoji hati merah)," respons Mayangsari di unggahan komentar Reza.

Sederet foto yang dibagikan Mayangsari juga diunggah Reza ke Instagramnya tiga hari lalu. Di keterangan foto, Reza mengungkapkan bahwa Mayangsari menjadi produser dari lagu yang bakal dirilisnya, Cinta Sejati.

"Cinta sejati 1 (emoji hati hitam) 1. The first look (penampilan pertama)2. With the executive producer from @mstofficialproduction, My Dearest friend the one & only (bersama produser eksekutif dari @mstofficialproduction, sahabatku tersayang satu-satunya) @mayangsari_official," tulisnya di Instagram, 28 Februari 2022.

Tak hanya membagikan foto bersama Mayangsari, Reza juga menunjukkan foto di balik layar pembuatan video klip dan gaya riasannya yang dipercayakan kepada Anpasuha.

Baca juga: Gaya Kasual Mayangsari Belanja di Pasar Swalayan, Pakai Rok dan Kacamata