Curahan Hati Ririe Fairus Perdana ke Paris: The Power of Sholawat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ririe Farius bagikan foto ia perdana ke Paris. Foto ini diunggah ke Instagramnya pada Senin, 28 Februari 2022. Foto: Instagram/@ririe_fairus

Ririe Farius bagikan foto ia perdana ke Paris. Foto ini diunggah ke Instagramnya pada Senin, 28 Februari 2022. Foto: Instagram/@ririe_fairus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ririe Fairus bagikan sejumlah foto dirinya duduk di kursi taman berlatar Menara Eiffel, Paris. Ini merupakan kali pertama ia mengunjungi Paris. Mantan istri Ayus Sabyan itu mengungkapkan perjalanan ini serasa mimpi.

"Masya allah tabarakallah…Finally…. berasa mimpi ada di paris, Tp bener2 the power off sholawat, tulisnya di Instagram, Senin, 28 Februari 2022. 

Ia mengaku dulu kerap membaca salawat tiap kali melihat Menara Eiffel di foto atau di film yang ditontonya. "dr dulu sering banget klo liat menara Eiffel di poto atau film sering aku sholawatin berharap bisa dateng kesini," ungkap ibu dua putra itu.

Dalam foto yang dibagikan tampak ia bergaya kece dan monokrom. Ia memakai atasan turtleneck nude dipadu dengan rompi krem dan blazer hitam. Ia juga mengenakan celana panjang motif papan catur. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab hitam dan sepatu slip on dengan hak model platform.

Sebagai penutup keterangannya, ia mengucapkan terima kasih kepada pasangan pengusaha asal Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal juragan 99 yang menjadikannya duta merek MS Glow dan mengikutsertakannya ke dalam perjalanan Paris ini.

"makasih banget buat mba @shandypurnamasari Mas @juragan_99 yg super duper baik bangetttt," ungkapnya. 

Awal Februari silam, Ririe telah membocorkan rencananya bertolak ke Paris. Ia mengunggah foto ibersama Shandy Purnamasari dan Eka Nur Prasetyawati, penulis buku Layangan Putus yang juga menjadi duta merek MS Glow, sambil memegang buku berwarna ungu dan berjudul "Trip to Paris MS Glow x Paris Fashion".

"Masya allah tabarakallah Seneng banget di kasih kejutan berkali-kali sm mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99. Berasa mimpi (tiga emoji wajah menangis) Terimakasih orang baik," imbuhnya.

Di gelaran Paris Fashion Week, MS Glow berkolaborasi dengan Leanne Marshall, perancang busana asal Amerika Serikat yang merupakan pemenang Project Runway musim kelima. 

"Yes, MS GLOW presents Leanne Marshall dalam Paris Fashion Week pada Selasa, 1 Maret 2022, pukul 12.30 PM waktu setempat. Dengan dirilisnya jadwal ini, MS Glow resmi jadi satu-satunya brand lokal Indonesia yang terpilih untuk berkolaborasi dengan desainer internasional," bunyi keterangan foto jadwal pagelaran busana yang diunggah pada 25 Februari 2022.

Menilik Instagram Stories MS Glow, Ririe Fairus, maupun Shandy Purnamasari, rombongan bertolak ke Paris akhir pekan kemarin. Kini, mereka tengah menikmati keindahan kota Paris dan berbelanja di suatu butik.

Baca juga: Cara Ririe Fairus Bangkit usai Berpisah dari Ayus Sabyan: Fokus ke Anak-anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."