Beda Gaya Musim Dingin Shireen Sungkar dan Cut Meyriska di Paris

Cut Meyriska dan Shireen Sungkar saat berlibur di Paris. Instagram @cutratumeyriska dan Instagram @shireensungkar

mode

Beda Gaya Musim Dingin Shireen Sungkar dan Cut Meyriska di Paris

Rabu, 26 Februari 2020 09:40 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Shireen Sungkar dan Cut Meyriska menikmati momen liburan di Paris. Keduanya pergi ditemani keluarga tercinta. Shireen Sungkar ditemani putranya, tanpa didampingi suami dan kedua putrinya. Sementara, Cut Meyriska didampingi Roger Danuarta menikmati babymoon di masa kehamilannya.

Busana yang dikenakan dua wanita berjilbab itu terlihat berlapi-lapis dan tebal mengingat kota dengan julukan The City of Love ini sedang mengalami musim dingin. Meski sama-sama memilih tampilan jilbab minimalis tanpa motif, Shireen Sungkar maupun Cut Meyriska modis dengan ciri khas masing-masing.

Yuk, intip fashion liburan keduanya mengulik Instagram masing-masing

1. Shireen Sungkar

Sebelum membagikan foto berlatar Menara Eiffel, Paris, Shireen mengunggah momen bahagia bermain salju dengan putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih, di Swiss. Ia terlihat sedang menarik papan seluncur salju dengan Adam berada di atas papan tersebut.

 

Pada unggahan Senin, 24 Februari 2020, istri Teuku Wisnu ini mengenakan gaun panjang warna hitam dengan aksen lipit dipadukan dengan jilbab segi empat berwarna biru dongker. Untuk menghangatkan tubuhnya, ibu tiga anak ini memakai winter hoodie yang cukup panjang berwarna navy green. Shireen juga mengenakan sling bag warna senada gaun.

Saat berpose dekat Menara Eiffel, Shireen tampil bernuansa kecoklatan. Ia memakai atasan hitam dipadu rok lipit dan long coat warna coklat. Ia juga mengenakan stocking warna hitam dan sneaker warna putih. Tak lupa, ia memakai sling bag yang sama sewaktu di Swiss.

Untuk melengkapi penampilannya, perempuan 28 tahun ini mengalungkan syal bercorak cerah. Jilbab yang ia kenakan warna biru tanpa motif. Di foto ini, ia mengungkapkan kamera vlog-nya hilang.

"Sok senyum padahal camera vlog ilang," tulis Shireen di keterangan foto pada 25 Februari 2020.

Zaskia Adya Mecca pun merespons, "Yang penting memorinya ga ilang, tetep di hati."

 

2. Cut Meyriska 

Jika Shireen Sungkar memilih warna gelap untuk liburan musim dinginnya, Cut Meyriska cenderung mengenakan pakaian berwarna terang. Cut Meyriska terlihat tersenyum dengan tangan kanannya memegang perut. Sang suami pun mencium perut Cut Meyriska yang sudah terlihat besar kandungannya.

Cut Meyriska mengenakan sweater panjang berwarna broken white yang dipadukan dengan legging dan ankle boots hitam. Sama seperti Shireen, Cut juga mengenakan winter hoodie yang panjang berwarna krem untuk menghangatkan tubuhnya. Cut memilih jilbab warna khaki.

 

ALFI SALIMA PUTERI