Diajak ke Toko Panci, Annisa Pohan: Ngiler Pengen Bawa Pulang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Annisa Pohan di toko panci/Instagram-@annisayudhoyono

Annisa Pohan di toko panci/Instagram-@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan membagikan salah satu kegiatannya ketika berkunjung ke toko panci buatan dalam negeri di Jawa Timur. Dalam unggahannya, Annisa Pohan bertanya kepada suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. "Pak Agus mau belikan istrinya Panci?" tulisnya di Instagram pada 27 Februari 2022.

Annisa Pohan mengatakan dirinya dan istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin, pastinya sangat ingin membawa pulang berbagai panci itu. "Saya dan Jeng Arumi pas masuk ke ruang display langsung 'wah bahaya bahaya nih', kita ibu-ibu kalau lihat peralatan dapur seperti panci dkk, atau dekorasi rumah, sprei tempat tidur itu rasanya ngiler pengen bawa pulang ," katanya.

Annisa Pohan pun menduga suami mereka semakin resah ketika membawa istrinya ke toko panci. "Kayaknya suami-suami kita udah mulai resah nih, bakal lama nungguin para istri, tapi ternyata ini bukan untuk dijual, tapi sebuah ruang display dari pabrik Maspion," kata Annisa Yudhoyono menambah beberapa ikon tertawa.

Annisa Pohan yang mengenakan baju pasangan Batik Pamekasan, Jawa Timur dengan sang suami, mengaku kaget ketika berkunjung ke pabrik itu. Ia tidak mengira bahwa panci-panci kualitas terbaik dari merek-merek terkenal di dunia seperti Eropa dan Amerika ternyata buatan pabrik Indonesia. "Mereka produksi dari bahan mentah sampai jadi produk jadi, luar biasa! Tapi barang-barang ini krn pesanan brand luar jadi hanya dijual di Luar Indonesia," katanya.

Annisa Pohan mengaku sangat bangga dengan pencapaian industri alat rumah tangga ini. "Saya bangga sekali dengan pencapaian ini, ini artinya produk di Indonesia juga dapat bersaing di pasar Internasional," katanya.

Annisa Pohan berharap agar prestasi salah satu perusahaan Indonesia itu bisa menjadi penyemangat bagi siapa saja. "Tentu ini menjadi penyemangat bagi siapa saja, termasuk saya pelaku UMKM untuk terus bermimpi dan berusaha agar bisa ikut berkompetisi di pasar Global," lanjutnya.

"Luar biasa niiiih! jadi siapa nih yg mau jadi pengusaha alat dapur dengan merek sendiri tapi standard international? pabriknya dekat kita loh!," katanya.

Pertengahan Februari 2022, Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan berkunjung ke Jawa Timur. Mereka disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga kader Partai Demokrat, Emil Dardak, dan juga istrinya, Arumi Bachsin. Mereka mengunjungi pabrik Maspion Group yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Rombongan berkeliling pabrik dan dikenalkan pada produk-produk ciptaan dalam negeri yang kualitasnya tak kalah bersaing dengan produk impor. "Saya pun sempat video call dengan Pak Alim Markus selaku Presdir Maspion Group. Saya berharap beliau bisa terus menyemangati generasi penerus beliau agar bisa terus memajukan Maspion Group," tulis Agus Harimurti Yudhoyono dalam Instagramnya pada 19 Februari 2022.

Baca: Pengalaman Annisa Pohan Menyusui Aira: Ibunya Gak Dikasih Kendor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."