3 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Aku Mencintaimu Lebih dari Sebelumnya

(dari kanan) Syahrini dan suami, Reino Barack. Foto: Instagram/@princessyahrini

cinta

3 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Aku Mencintaimu Lebih dari Sebelumnya

Minggu, 27 Februari 2022 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini bagikan kebahagiaan tiga tahun menikah dengan Reino Barack pada hari ini, Ahad, 27 Februari 2022. Di akun media sosialnya, ia mengunggah foto pernikahan mereka di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. 

Tampak Syahrini dan Reino yang mengenakan baju adat Sunda berdiri berhadapan. Reino sedikit membungkuk untuk mendekatkan hidungnya dengan hidung pelantun Sesuatu itu. Mereka juga bergandengan tangan sambil memegang buket mawar putih. Di keterangan unggahannya, Syahrini ungkap pesan cinta untuk pengusaha asal Jepang itu dalam Bahasa Inggris.

"I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband (Aku mencintaimu lebih dari sebelumnya, selamat ulang tahun pernikahan ke-3 suamiku yang luar biasa)," tulisnya di Instagram Ahad pagi.

Di Instagram Stories-nya, Syahrini bagikan beberapa foto dan video perjalanan cintanya. Dari momen lamaran saat Reino berlutut di depannya, prewedding mengenakan kimono di Jepang, menikah di Jepang, resepsi di Jakarta hingga unggahan foto saat menandai ulang tahun pernikahan.

Contohnya, Syahrini kembali membagikan foto dan video ia beserta Reino mengenakan kimono kala merayakan dua tahun pernikahan. Syahrini berdandan ala Geisha dalam balutan kimono lilac, sementara Reino memakai kimono monokrom.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung tertutup pada 27 Februari 2019 di masjid Camii, Tokyo, Jepang. Proses sakral tersebut hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat, salah satunya Maia Estianty dan suami Irwan Mussry. 

Sejak menikah dengan Reino, Syahrini kerap bepergian mendampingi suaminya. Akhir tahun lalu, mereka berlibur ke Amerika Serikat. Di awal tahun ini, mereka bertolak ke Singapura dan masih berada di sana hingga saat ini.

Baca juga: Syahrini Ulang Tahun ke-39, Berikut Doa dari Suaminya, Reino Barack