Jelang 15 Tahun Menikah, Darius Sinathrya ke Donna Agnesia: Tak akan Tergantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya. Foto: Instagram/@darius_sinathrya

Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya. Foto: Instagram/@darius_sinathrya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang 15 tahun pernikahannya dengan Donna Agnesia pada 30 Desember 2021, aktor dan presenter, Darius Sinathrya mengungkapkan isi hatinya untuk presenter berusia 42 tahun itu. Darius mengawali pesan cintanya dengan mengisahkan latar belakang dia membuat unggahan count down menuju 15 tahun pernikahan. 

Darius menyadari itu sebuah tantangan karena harus konsisten berbagi foto dan mengisahkan hubungannya dengan Donna setiap hari selama 365 hari. Ditambah dia pribadi yang cuek dan jarang mengekspresikan perasaannya ke Donna melalui media sosial.

"Saat memutuskan bikin count down #365daysto15thanniversary udah kebayang sama challenge untuk selalu konsisten bikin foto & caption, sangat sadar ada kemungkinan gak bisa posting tiap hari," tulisnya di Instagram, Senin, 20 Desember 2021.

Darius pun mengaku bahwa dia sempat tidak membagikan unggahan cintanya untuk Donna selama 32 hari. 

Meski bukan suatu keharusan, lanjut Darius, unggahan tematik ini salah satu caranya menunjukkan perasaan cinta. Ia ingin membagikan indahnya 15 tahun pernikahan dengan Donna. Di matanya, Donna adalah berkat dan cinta yang tak akan tergantikan.

"Perjalanan 15 tahun ini memang cukup spesial buat kami, terutama buat gw, begitu besar berkat dan cinta yang gw terima, dari Tuhan lewat Donna, gak akan pernah tergantikan," tuturnya.

"Hal terbaik dalam hidup gw, bisa hidup sama Donna dan anak-anak. Gw akan lakukan apapun buat mereka dan postingan count down ini, cuma satu hal kecil yang bisa dan mau gw lakukan, buat Donna, kiddos dan siapapun yang bisa dapat inspirasi juga ruang untuk berbagi kisah dan belajar tentang menghargai cinta dan pasangan kita," tutupnya.

Dalam unggahan itu, Darius juga menyertakan potret mesra mereka di dalam suatu restoran. Keduanya kompak bergaya kasual warna abu-abu. Pasangan selebriti ini diketahui tengah berada di Paris. Selain untuk mengunjungi putra pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya yang sekolah sepak bola di sana, mereka sekeluarga tampak akan merayakan Natal dan tahu baru di kota mode itu.

Sebagai informasi, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menikah pada 30 Desember 2006. Pasangan ini telah dikaruniai tiga anak, Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Quinesha Sinathrya.

Baca juga: Bahasa Cinta Darius Sinahtrya ke Donna Agnesia, Ngobrol Santai dan Pamitan Mesra

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."