Manfaat Sehat dan Waktu Terbaik Menikmati Yogurt dari Pilihan Buah Segar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yogurt rasa bluberi/Foto: Doc. Greenfields

Yogurt rasa bluberi/Foto: Doc. Greenfields

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta“New year, new me”, adalah kalimat yang sering kita dengar tiap kali tahun baru telah tiba. Kalimat yang diucapkan dengan penuh harapan untuk dapat menjadi lebih baik dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaan. Namun, siapa bilang harus tunggu satu tahun untuk berubah? Bagaimana jika ada versi baru dari “new year, new me” dengan “new month, new me”?

Tidak ada salahnya kita selalu memperbaiki diri dan jadi versi yang lebih baik dari waktu ke waktu tanpa perlu menunggu pergantian tahun. Di akhir bulan penuh cinta ini, apa saja yang sudah kamu lakukan untuk menuju ke “new month, new me” tersebut? Mungkin mengubah gaya rambut menjadi lebih fresh atau tampil dengan outfit yang lebih trendi?

“New me” versi Greenfields hadir dalam desain kemasan baru dari Greenfields Yogurt Drink. “Greenfields memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan produk susu dan turunan susu berkualitas terbaik bagi keluarga Indonesia. Sejalan dengan motto Greenfields #JalaniHidupTerbaikmu, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan pencernaan mereka, termasuk dengan mengonsumsi Greenfields Yogurt Drink yang segar bernutrisi, dan hadir dengan berbagai flavor yang nikmat.

Head of Marketing Greenfields Dairy Indonesia, Endang Wijayaningsih mengatakan saat menjalani hidup terbaik bukan saja dari segi kandungan, tetapi juga kemasan dari produk. "Memasuki bulan ketiga di tahun baru ini, kami menghadirkan kemasan baru yang sangat menarik untuk Greenfields Yogurt Drink, di mana kami menampilkan warna-warna yang lebih cerah dan gambar dari buah yang dikandung oleh setiap flavor yang berbeda – new month, new me!” Ucapnya melalui siaran pers, Jumat, 25 Februari 2022.

Kemasan baru Greenfields Yogurt Drink terinspirasi dari semangat generasi muda yang selalu aktif dan penuh dengan ide-ide segar. Sebagai #FreshMoodBooster, Greenfields Yogurt Drink kini menampilkan gambar buah segar agar konsumen lebih mudah untuk memilih varian rasa untuk menemani aktivitasnya sehari-hari tanpa repot membaca nama variannya.

Ilustrasi greek yogurt. Freepik.com/Racool_studio

Berikut beberapa fakta menarik seputar buah-buahan tersebut:

1. Persik

Di budaya Tiongkok, pohon persik dianggap sebagai pohon kehidupan dan buah persik adalah simbol keabadian dan kesatuan.

2. Mangga

Mangga adalah buah nasional Pakistan, India dan Filipina. Pohon mangga juga merupakan pohon nasional Bangladesh.

3. Sirsak

Banyak nama lain untuk sirsak. Selain nama ilmiahnya, Annona muricata, nama lainnya adalah "tearb barung" di Kamboja, “mang cau Xiem” di Vietnam Selatan, dan "durian belanda" di Malaysia.

4. Stroberi

Stroberi adalah satu-satunya buah yang bijinya di luar. Rata-rata, setiap stroberi memiliki 200 biji. Satu hektar tanah bisa menghasilkan lebih dari 22.600 kg stroberi.

Ilustrasi kebun strawberry

5. Pisang

Ada lebih dari 1.000 jenis pisang di seluruh dunia, yang dibagi dalam 50 kelompok. Pisang Cavendish adalah pisang manis yang paling umum dan paling banyak diekspor.

6. Bluberi

Satu pohon (semak) bluberi dapat menghasilkan sekitar 6.000 biji bluberi per tahun

7. Leci

Orang Tiongkok menganggap buah Leci sebagai simbol cinta dan asmara.

Berikut waktu paling pas untuk minum Greenfields Yogurt Drink:

1. Saat butuh sesuatu yang menyegarkan di cuaca panas
2. Setelah berolahraga
3. Di sela back-to-back video calls
4. Sebagai mood booster sambil mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan
5. Sebagai teman makan

Yogurt mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan, seperti:

1. Probiotik: Probiotik adalah bakteri baik untuk kesehatan usus yang dapat membantu memperlancar pencernaan dan mengeluarkan bakteri buruk dari tubuh.

2. Kalsium: Karena terbuat dari susu, yogurt mengandung kalsium yang baik untuk tulang dan gigi.

3. Serat Pangan: Yogurt mengandung serat pangan yang memiliki manfaat untuk tubuh, termasuk:

4. Menormalkan pergerakan usus

5. Mendukung kesehatan usus

6. Menurunkan kolesterol

7. Membantu kamu dalam mencapai berat badan ideal

Baca: Manfaat Yogurt untuk Anak, Bantu Penuhi Kebutuhan Vitamin D, Kalium, dan Kalsium

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."