Wardah Rilis Matte Lip Shot, Formula Lebih Ringan dan Mengandung Vitamin C

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wardah Everyday! Matte Lip Shot/Foto: Instagram/Wardah

Wardah Everyday! Matte Lip Shot/Foto: Instagram/Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seiring perkembangan industri tren kecantikan saat ini, Wardah Beauty berupaya selalu mengedepankan inovasi dengan meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot.

Inovasi ini merupakan wujud komitmen Wardah dalam memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dan bersemangat dalam mencapai tujuannya. Wardah menjawab tantangan produk lip cream di 2022 ini dimana penggunaan produk rias untuk bibir dirasa tidak perlu oleh sebagian perempuan karena tertutup masker.

Kondisi pandemi sudah membuat tatanan normal baru masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan dengan menggunakan masker sehingga produk bibir yang digunakan dituntut untuk tidak menempel di masker namun sekaligus tidak membuat bibir kering. Oleh karena itu, Wardah menyempurnakan formula quick set pada hasil jadinya yang matte dengan nourishing and non drying formula yang tepat dalam produknya kali ini.

Formulasi quick set volatile oils and pigments infused untuk tampilan bibir matte yang kering secara instan ketika digunakan serta diperkaya dengan vitamin C agar bibir tetap sehat dan mengandung antioksidan yang dapat melindungi dari sinar UV. Sebagai produk yang masuk ke dalam Seri Everyday, formulasinya cocok untuk pemula sekalipun karena aman dan ringan digunakan sehari-hari.

Wardah Everyday! Matte Lip Shot/Foto: Instagram/Wardah

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengungkapkan Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah inovasi yang melihat tren masa kini dimana produk ini satu-satunya quick set lip cream dengan matte finish infused dengan vitamin C yang didesain futuristic packaging dengan harga yang affordable yakni di bawah lima puluh ribu rupiah.

"Hadir dalam lima warna spesial, produk ini memiliki warna yang intens sehingga diklaim cocok untuk camera ready lip colors dengan tekstur ringan dan nyaman digunakan dengan berbagai kelebihannya," ujarnya melalui siaran pers, Kamis 24 Januari 2022. 

Wardah Everyday! Matte Lip Shot hadir dengan kemasan kecil yang mengusung konsep futuristic beauty yang cantik dan kekinian dengan aksen hologram bertuliskan “Everyday” serta praktis untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil dan travel size.

Warna bening pada botol menunjukkan warna asli produk yang ada di dalamnya sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui warna apa yang sedang ingin dipakai. Hal ini dipertegas lagi dari penamaan kelima warnanya yang bertema Trending Shades yang cocok untuk semua warna kulit, antara lain:

Everyday! Matte Lip Shot 01 #FYP
Everyday! Matte Lip Shot 02 #THROWBACK
Everyday! Matte Lip Shot 03 #NOWPLAYING
Everyday! Matte Lip Shot 04 #OOTD
Everyday! Matte Lip Shot 05 #MOOD

Baca: Wardah Skin Expert Talks, Belajar Skincare Langsung dari Ahlinya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."