Mutia Ayu Kenang Momen Liburan bareng Glenn Fredly di Bali: Kita Berdua Jatoh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Mutia Ayu unggah foto jadul liburan bersama Glenn Fredly, mendiang suaminya. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

(dari kanan) Mutia Ayu unggah foto jadul liburan bersama Glenn Fredly, mendiang suaminya. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mutia Ayu kerap mengungkap rindu kepada Glenn Fredly, mendiang suaminya. Dalam unggahan terbaru di akun media sosialnya, ia mengekspresikan rindu liburan bersama pelantun Kasih Putih itu.

"Kangen liburan bareng Ayah nya Gewa," tulisnya di Instagram Senin siang, 21 Februari 2022.

Di unggahan itu, ia menyertakan tiga foto liburan di taman rekreasi air atau waterboom park yang berlokasi di Bali. Di dua slide foto pertama tampak Mutia dan Glenn di atas ban pelampung berwarna oranye. Pasangan yang menikah pada 2019 silam itu tampak tersenyum lebar dan berpegangan tangan.

Di slide foto terakhir tampak Mutia dan Glenn bergaya kasual serta kompak memakai kacamata hitam. Mereka berpose dengan latar belakang peta waterboom park. Di momen liburan itu, ternyata ada cerita lucu yang tak terlupakan saat Mutia tergelincir.

"Inget banget pada saat liburan di Bali ada cerita lucu yang tak akan pernah kami lupakan, khususnya aku. pada saat itu kita jalan berdua menyusuri wahana satu persatu, eh tiba-tiba di tengah jalan kita berdua kepeleset, karna pada saat itu kita gandengan tangan alhasil kita berdua jatoh," tutur ibu satu putri itu.

"jatoh nya si gak sakit,tapi malu nya itu loh di liatin banyak orang," lanjutnya.

Ia menutup keterangan unggahannya dengan tagar #rindutapibisaapa. Tagar tersebut  menggambarkan rasa rindunya tak bisa terobati karena sudah berbeda alam. Di kolom komentar unggahan, banyak penggemar Glenn Fredly yang ungkap rindu serta mengirim doa untuk penyanyi yang kerap disapa Bung Glenn itu.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Pada Februari 2020, keduanya dikaruniai bayi perempuan dan dinamai Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn tutup usia pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak atau meningitis. Kepergiannya tepat 40 hari setelah kelahiran Gewa.

Untuk mengatasi rasa kehilangannya, Mutia Ayu banyak membaca buku yang sudah menjadi hobinya sejak lajang. Perlahan tapi pasti, Mutia bangkit dengan menghasilkan sejumlah karya di dunia musik dan kembali aktif menjadi konten kreator di kanal YouTubenya yang sempat vakum selama tiga tahun.

Baca juga: Cinta Mutia Ayu - Glenn Fredly, Kenalan di Restoran dan Lamaran di Selandia Baru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."