Moon Geun Young Gabung ke Cre Company, Perusahaan Hiburan Baru Milik Koleganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Moon Geun Young. Foto: Instagram/@aka_moons

Moon Geun Young. Foto: Instagram/@aka_moons

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Moon Geun Young dan aktor, Kang Sang Joon dikonfirmasi bergabung dengan agensi Cré Company, sebuah perusahaan hiburan yang baru diluncurkan.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Moon Geun Young dan Kang Sang Joon dan kami akan maju bersama,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Kamis, 17 Februari 2022.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengungkapkan bahwa Moon Geun Young adalah kolega dari Son Myung Jin yang merupakan CEO Perusahaan Cré Company.

Sebelumnya, Son Myung Jin telah bekerja dengan Namoo Actors yang merupakan mantan agensi Moon Geun Young. Selama bertahun-tahun, keduanya pun telah saling mendukung melalui hubungan panjang mereka.

Pada September 2020, Moon Geun Young diumumkan meninggalkan Namoo Actors setelah bekerja dengan mereka selama 16 tahun.

Lebih lanjut, pada Desember 2021, Moon Geun Young dan Kang Sang Joon diketahui telah bekerja sama untuk syuting drama pendek berjudul Memory Point untuk KBS Drama Special 2021. Drama pendek itu pun menjadi debut resmi Kang Sang Joon di layar kaca dan dia diharapkan untuk menunjukkan lebih banyak bakatnya di masa depan.

Kang Sang Joon merupakan aktor yang telah menunjukkan berbagai bakatnya dalam drama dan musikal. Sementara itu, nama Moon Geun Young terkenal melalui beberapa drama, seperti Cinderella's Sister (2010), Cheongdamdong Alice (2012), dan Catch The Ghost (2019).

Baca juga: Kembangkan Sayap Global, aespa Resmi Satu Agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."