Gabung dengan Hook Entertainment, Park Min Young Satu Agensi dengan Lee Seung Gi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Park Min Young, aktris asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@rachel_mypark

Park Min Young, aktris asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@rachel_mypark

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai umumkan hengkang dari Namoo Actors pada Rabu kemarin, aktris Park Min Young dikonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, Hook Entertainment.

"Kami akan mendedikasikan upaya penuh sebagai mitra untuk Park Min Young yang telah mendapatkan banyak dukungan (dari penggemar), agar dia fokus pada kariernya dan bersinar sebagai aktris hebat di mana pun dia berada," kata Hook Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis.

Sebagai informasi, Hook Entertainment merupakan agensi yang menaungi banyak bintang besar seperti Youn Yuh Jung, Lee Sun Hee, Lee Seo Jin, dan Lee Seung Gi.

Saat ini, Park Min Young tengah bersiap untuk drama Cruel Story of Office Romance yang akan tayang di JTBC pada paruh pertama tahun 2022.

Drama tersebut bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di layanan ramalan cuaca nasional Korea Selatan. Dalam drama tersebut, Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang yang cerdas dan sangat terorganisasi. Dia merupakan sosok yang sangat berhati-hati dalam memisahkan antara hubungan pribadi dan profesionalnya.

Sebagai informasi, Park Min Young empat tahun lamanya di bawah naungan Namoo Actors. Ia pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada Desember 2017 dan mendapat berbagai proyek drama korea seperti What's Wrong With Secretary KimHer Private Life, dan I'll Go to You When the Weather is Nice.

Baca juga: Fashion Manis Park Min Young di Drama Korea Secretary Kim

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."