Jisoo BLACKPINK Bangun Agensi Sendiri Bernama BLISSOO, Misinya Berbagi Kebahagiaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram/@blissoo_official

Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram/@blissoo_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota Blackpink, Jisoo Blackpink secara secara resmi mengumumkan telah mendirikan agensi sendiri yang diberi nama BLISSOO untuk melanjutkan aktivitas solonya di masa depan.

“Halo ini Jisoo, aku sangat bersemangat untuk membagikan awal dari perjalanan baruku bersama BLISSOO. Nantikan apa yang akan aku lakukan, ya, aku benar-benar berdedikasi untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dan BLISSOO, tentu saja juga untuk Blackpink, terima kasih,” kata Jisoo melalui akun Instagramnya, sebagaimana dikutip dari Soompi, Rabu, 21 Februari 2024. 

Jisoo, anggota tertua dari Blackpink itu juga memberikan pernyataan soal misi BLISSOO yakni melampaui batas genre dan berbagai tantangan. “Misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik,” kata BLISSOO.

Tahun lalu, keempat anggota Blackpink memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment untuk kegiatan bersama grup. Aktivitas Jisoo sebagai solois akan dikerjakan oleh BLISSOO, sementara aktivitas Blackpink oleh YG Entertainment.

Jisoo bukan satu-satunya anggotra Blackpink yang mendirikan agensi. Lisa Blackpink saat ini juga memiliki agensi sendiri bernama LLOUD, yang diperkenalkan awal bulan ini.

Jisoo pertama kali mencuri perhatian publik saat masih bersekolah di Sekolah Tinggi Seni Pertunjukan. Wajah cantik dan bakatnya membuatnya sangat populer di antara teman-teman sekelasnya. Keberhasilan ini mendorongnya untuk mengembangkan bakatnya lebih lanjut, dan keluarganya akhirnya memutuskan untuk pindah ke Seoul, ibu kota Korea Selatan, untuk memberinya kesempatan lebih besar dalam dunia hiburan.

Setelah bergabung dengan Blackpink, sebuah grup yang telah mendunia, Jisoo tidak hanya menjadi anggota biasa. Ia menduduki posisi lead vokal dan lead visual, menjadikannya pusat perhatian dengan pesonanya yang memikat. Terlepas dari tugas utamanya di grup, Jisoo juga dikenal dengan sebutan Chi Choo atau Jichu oleh penggemar setianya.

Pilihan Editor: Main Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop, Ini Peran Jisoo Blackpink di Omniscient Reader's Viewpoint

MITRA TARIGAN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."