Lisa Blackpink Bangun Label Sendiri, Namanya LLOUD

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram.

Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari Lisa Blackpink. Lewat akun media sosialnya pada Kamis, 8 Februari 2024, personel grup Blackpink itu mengumumkan labelnya sendiri yang bernama LLOUD.

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam musik dan hiburan. Bergabunglah denganku dalam perjalanan yang menarik ini untuk bersama-sama menembus batasan-batasan baru," tulis Lisa Blackpink di Instagram. 

Dalam pengumuman itu, Lisa membagikan potretnya yang berwarna hitam putih bergaya bak boss girl atau pimpinan di label baru miliknya sendiri. Dia tampil fierce dibalut setelan jas formal, dalaman kemeja lengkap dengan dasi. Ia juga mengenakan cincin-cincin bergaya edgy yang jadi personal branding-nya sebagai rapper di grup K-Pop ternama BLACKPINK.

Unggahan tersebut juga dibagikan bersama dengan akun resmi label barunya @wearelloud. Sehari ebelumnya, Lisa telah membocorkan proyek barunya ini lewat unggahan di Instagram Story.

Jadi Komitmen Lisa di Industri Musik

Selain Instagram, LLOUD juga telah meluncurkan situs web resminya sebagai manajemen artis baru. Pada halaman utama, tampak foto Lisa dengan visi misi perusahaan barunya. LLOUD jadi bentuk komitmen sang idola K-Pop di industri musik karena ingin merangkul banyak genre dan berbagai generasi.

"Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah untuk menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan berbagai generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian,"  tulis laman resmi lloud.co.

Dalam pernyataannya, Lisa mengaku ingin menapaki era baru bersama LLOUD, "Kami tidak hanya mendorong batas-batas; kami mendefinisikan ulang batas-batas tersebut, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menentang genre."

Sebagai informasi, sebelumnya keempat anggota BLACKPINK mengumumkan perpanjangan kontrak untuk kegiatan grup dengan YG Entertainment. Maka dari itu, untuk kegiatan individual Lisa sepenuhnya akan dikelola oleh LLOUD. Sebelumnya pada akhir 2023 silam, Jennie Blackpink mengumumkan agensi hiburan miliknya sendiri yang bernama Odd Atelier atau OA sebagai bagian dari solo kariernya.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Lisa BLACKPINK, Baru Raih Sertifikat Emas di Prancis

INTAN SETIAWANTY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."