Menjalani Peran Single Parent, Wulan Guritno: Fokus pada 3 Hal Penting

Artis Wulan Guritno diketahui menjabat sebagai komisaris di PT Lima Dua Lima Tiga Tbk, yang mengelola sebuah klab malam di Jakarta sejak tahun 2020 lalu. Instagram

keluarga

Menjalani Peran Single Parent, Wulan Guritno: Fokus pada 3 Hal Penting

Minggu, 13 Februari 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta  - Usai berpisah dari suami keduanya Adilla Dimitri pada April 2021 lalu, kini Wulan Guritno menjalani keseharian sebagai single parents dengan ketiga anaknya Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri.

Dikatakan Wulan yang menjadi prioritasnya saat ini adalah diri sendiri, anak, dan juga mengembangkan bisnis sekaligus men-create sesuaty yang baru. Setelah berpisah dua kali dan menjalani peran single parent dengan memiliki 3 anak rasanya lebih santai dan tidak ada target untuk memilih pasangan.

"Yah sedapetnya saja, yang terpenting targetnya fokus sama diri sendiri dulu, untuk pasangan ya nggak ada target tertentu," ucap Wulan kepada Luna Maya di kanal YouTube TS Media yang diunggah Sabtu, 12 Februari 2022.

Saat ini, pemeran Jakarta VS Everybody mengakui bahwa saat ini inginnya berbagi atau sharing dengan seseorang yang tepat. Kalau misal jalannya belum baik, mungkin saja belum tepat, jadi lebih mencari ke seseorang yang tepat.

Wulan Guritno menjadi tamu di kanal YouTube TS Media/Foto: tangkapan layar

"Rasanya mungkin nggak tepat buat jadi suami istri, tetapi malah lebih tepat jadi teman seperti sama Dilla," imbuh perempuan kelahiran 14 April 1981. 

Pernyataan tersebut juga sama seperti yang diungkap Wulan saat menjadi tamu di YouTube Ngobrol Asix, Minggu 22 Agustus 2021 lalu. Wulan Guritno menyebut Adilla Dimitri merupakan sosok yang baik, begitu pula dengannya. Namun, mereka tidak baik jika bersama.

"Ini kulit-kulit luarnya aja ya, jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama kenapa nggak," ungkapnya.

Baca: Nominasi FFI 2021 Sudah Rilis, Ada Nama Nirina Zubir dan Wulan Guritno