Rihanna dan Kekasihnya Tampil Serasi Nuansa Hijau di Acara Fenty Beauty

Rihanna/Foto: Instagram/Vogue

mode

Rihanna dan Kekasihnya Tampil Serasi Nuansa Hijau di Acara Fenty Beauty

Minggu, 13 Februari 2022 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaRihanna dan kekasihnya A$AP Rocky menghadiri acara Fenty Beauty Universe di Los Angeles pada Jumat malam, 11 Februari 2022 di mana mereka berpose untuk foto di karpet merah dalam paduan ansambel.

Untuk acara Fenty Beauty, perempuan 33 tahun, memamerkan baby bump-nya yang sedang tumbuh dalam balutan atasan halter hijau terbuka dan berumbai, lalu ditambahkan aksesori pada celananya dan bergaya serupa, menampilkan rona perak di bagian atas dan gradasi ungu di bagian kaki.

Tak kalah tampil gaya, kekasihnya mengenakan jaket letterman Louis Vuitton ungu dengan kemeja ungu yang serasi di bawahnya. Ia melengkapi penampilannya dengan celana jins ripped, serta topi ungu dan sepasang sepatu kets berwarna hijau.

Berbicara dengan People di acara tersebut, Rihanna yang sedang hamil menjelaskan bahwa mereka tidak berencana untuk mencocokkan. "Aku tidak tahu apa yang dia kenakan. Aku bahkan tidak melihatnya!" dia berkata. "Seperti, dia meninggalkan studio untuk datang ke sini."

"Itu selalu terjadi pada kami," tambah pemenang Grammy Award itu. "Kami berpakaian di [area] yang benar-benar terpisah di seluruh rumah, dan kami pergi dengan terlihat serasi."

Ikon musik itu juga mengungkapkan kecintaannya pada lini parfumnya. "Bagi saya, semuanya berasal dari keaslian. Jadi, jika saya menyukainya, maka saya ingin mengeluarkannya. Saya harus menyukainya, saya harus mendukungnya, saya harus memberi tahu orang-orang tentang itu dan benar-benar percaya pada apa yang saya yakini. Lalu menjualnya," katanya kepada People.

"Kalau saya tidak suka parfum, persetan dengan berapa banyak orang yang bisa menyukainya. Anda tahu? Itu harus dimulai dari saya," tambah Rihanna. "Kebetulan itu inklusif bagi manusia, dan unik untuk setiap orang, karena mereka masih akan memiliki ingatan dan pengalaman mereka sendiri dengan wewangian ini, jadi ketika mereka menciumnya, mereka akan selalu terhubung ke memori tertentu tentang mereka sendiri."

Baca:Rihanna Pamer Baby Bump Pertamanya dalam Balutan Jaket Pink Fuchsia

People