4 Gaya Smart Casual Ashanty, Pakai Blazer dan Kemeja Corak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ashanty/Foto: Instagram/Ashanty

Ashanty/Foto: Instagram/Ashanty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Ashanty kerap membagikan penampilan busana dan makeup0nya di laman Instagram. Tak hanya dominan satu warna, tetapi istri Anang Hermansyah ini juga senang memadupadankan busana polos dan corak. Salah satu items busana yang kerap ia kenakan ialah outfit era 60-an, yakni celana cutbray.

Penasaran dengan gaya busana ibu dua anak ini. Yuk sontek inspirasi padu padan gaya smart casual ala Ashanty berikut ini.

1. Suits merah

Di salah satu kesempatan Ashanty mengenakan setelan blazer dan long pants berwarna merah dari Calvin Lim yang dipadukan inner berwarna hitam, membuatnya tampak chic dan glamor. Sementara rambutnya yang kerap diurai, tampak dikuncir pony tail dengan riasan yang tak kalah bold dari MUA Laode. Tak ketinggalan untuk aksesori tambahan, Ashanty menjinjing tas keluaran Dior dan high heels hitam.

2. Blazer tartan

Gaya selanjutnya, pada saat ia sedang berada di salah satu mal besar. Ashanty terlihat anggun dan stunning saat mengenakan outfit setelan blazer corak tartan dipadukan midi skirt warna merah dan hitam dari Kate Spade, tak lupa juga disertakan inner warna hitam. Tak lupa, ia menjnjing tas hitam keluaran Dior dan mengenakan stiletto hitam.

3. Kemeja printing

Gaya Ashanty berikutnya bergaya seperti anak muda. Ashanty mengenakan kemeja corak garis printing dipadu celana jeans pensil, ditambah dengan memakai sling bag berwarna off white keluaran Dior. Menyesuakan dengan tampilannya yang casual, ia mengenakan sneakers warna putih. 

4. Long coat

Berikut gaya Ashanty saat menggunggah fotonya di laman Instagram saat mengadakan giveaway launching produk kecantikan brand miliknya. Ashanty menggunakan blazer panjang hitam dipadu dengan long pants warna abu-abu model cut bray corak tartan yang dipadukan t-shirt warna putih. Ia melengkapinya dengan sling bag warna warna cokelat. 

Itulah empat gaya smart casual ala Ashanty yang didominasi blazer dan looknya seperti di tahun 60-an yang mencuri perhatian. Kalau kamu suka gaya Ashanty yang mana?

Baca: Cara Ashanty Menyenangkan Hati Suami, Lakukan Apa yang Diinginkan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."