Selama 25 Tahun, Victoria Beckham Rajin Makan Ikan Bakar dan Sayuran Kukus

Victoria Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

kuliner

Selama 25 Tahun, Victoria Beckham Rajin Makan Ikan Bakar dan Sayuran Kukus

Jumat, 4 Februari 2022 16:40 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan pesepakbola David Beckham mengungkapkan kebiasaan makan istrinya, Victoria Beckham yang tidak biasa. Hal itu dia ungkapkan dalam episode podcast River Cafe Table 4 baru-baru ini. "Aku menikah dengan seseorang yang telah mengkonsumsi makanan yang sama selama 25 tahun terakhir. Sejak aku bertemu dengannya, dia hanya makan ikan bakar, sayuran kukus, dia sangat jarang menyimpang dari itu," kata Beckham seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat 4 Februari 2022.

Pria yang pernah menjadi bintang klub Manchester United itu menuturkan, ada satu momen langka yang membuat istrinya menyimpang dari dietnya yakni ketika sedang mengandung Harper, si anak bungsu.

"Itu hal yang paling menakjubkan. Salah satu malam kesukaanku. Aku tidak ingat apa itu, tapi aku tahu dia belum pernah memakannya sejak sebelum itu," tutur David Beckham.

Beckham juga mengungkapkan dirinya suka berada sendirian di rumah karena dia bisa makan apa pun yang dia inginkan dengan bebas.

Untuk mengilustrasikan hal itu, dia menggambarkan makanan yang dia nikmati baru-baru ini saat mengisolasi diri di rumah setelah melakukan perjalanan ke Italia.

"Aku makan dua potongan daging yang paling menakjubkan. Salah satunya T-bone dan wagyu. Aku menikmati segelas anggur merah yang paling menakjubkan sambil menantikan pertandingan sepak bola di sore hari," kata Beckham.

Baca: Akhir Pekan, Victoria Beckham Pilih Spa bareng Harper Seven, Putrinya