Lewat Musik dan Hal Lucu, Cara Son Ye Jin Perankan Tokoh Cha Mi Jo di Drama 39

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam, dalam drama Korea '39' yang akan tayang Februari 2022 mendatang. Instagam.com/@jtbcdrama

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam, dalam drama Korea '39' yang akan tayang Februari 2022 mendatang. Instagam.com/@jtbcdrama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea, Son Ye Jin membagikan pengalamannya memerankan tokoh Cha Mi Jo di drama Thirty Nine. Di mata Ye Jin, Cha Mi Jo memiliki karakter yang dingin dan lebih rasional daripada dirinya di kehidupan nyata. Meski begitu, Son Ye Jin mengatakan bahwa dia sangat menyukai Cha Mi Jo.

"Saya menyukai semua dialog dan adegannya, saya tidak bisa jika diminta menyebutkan hanya satu (dialog dan adegan)," kata Son Ye Jin dikutip dari Soompi, Jumat, 4 Februari 2022.

Dalam memerankan karakter Cha Mi Jo, dia mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Seperti biasa, dia hanya mencari musik yang sesuai dengan drama dan emosi yang ada di dalamnya.

"Saya mencari musik yang sesuai, menyimpannya di playlist, dan mendengarkannya sambil berpikir," ujar dia.

Poster drama korea 39 yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun. Foto: Instagram/@jtbcdrama

Menurut Son Ye Jin, poin penting yang dimiliki Cha Mi Jo adalah dia merupakan wanita karir yang trendi. Untuk menghidupkan karakternya itu, Son Ye Jin mengatakan bahwa dia mencoba menambahkan keanggunan dan hal-hal yang lucu.

"Saya yakin drama ini tidak akan bertentangan dengan harapan penonton, karena memiliki naskah yang bagus, staf yang hebat, dan aktor yang luar biasa," kata pacar Hyun Bin ini.

Thirty Nine menceritakan tiga sahabat yang pertama kali bertemu saat sekolah menengah tahun kedua. Saat sudah memasuki usia 39 tahun, mereka menghadapi keadaan yang tak terduga dalam hidup mereka.

Selain Son Ye Jin yang berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam, Thirty-Nine juga dibintangi Jeon Mi Do sebagai guru akting Jung Chan Young dan Kim Ji Hyun sebagai manajer dari department store kosmetik. Thirty-Nine akan tayang perdana pada 16 Februari 2022.

Baca juga: Son Ye Jin Pakai Anting Rp837 Juta di Baeksang Arts Awards

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."