Son Ye Jin Pakai Anting Rp 837 Juta di Baeksang Arts Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Son Ye Jin saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2020. Instagram.com/@sonyejin.world

Son Ye Jin saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2020. Instagram.com/@sonyejin.world

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris drama Crash Landing on You, Son Ye Jin tampil memukau saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2020 pada Jumat 5 Juni 2020. Acara penghargaan untuk pegiat industri televisi dan film Korea Selatan ke-56.

Kendati perhelatan mewah itu berlangsung di tengah pandemi Covid-19, para selebriti tetap tampil glamor sesuai dengan gaya masing-masing. Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing on You tampil dengan mengenakan slip dress.

Busana berwarna sampanye koleksi Ralph Lauren Pre Fall 2019 itu membuat perempuan 38 tahun itu tampak elegan. Penampilannya kian terlihat mewah dengan anting-anting menjuntai bertahtakan berlian.

Hyun Bin dan So Ye Jin berfoto saat premier drama Crash Landing on You. Instagram.com

Mengutip Instagram @kdrama_fashion, anting itu dari koleksi Boucheron Serpent Bohème Pendant Earrings seri White Gold Paved. Harganya senilai USD 59,800 atau sekitar Rp 837 juta. Rambut panjang Son Ye Jin dibiarkan tergerai. Makeup-nya terlihat dewy dan glowing dengan sentuhan lisptik berwarna merah.

Dalam acara Baeksang Arts Awards 2020, Son Ye Jin berhasil meraih penghargaan Popularity Award bersama aktor Hyun Bin, lawan mainnya sebagai Kapten Ri dalam drama Crash Landing on You. Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil voting melalui aplikasi TikTok.

Son Ye Jin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya. Dia mengunggah foto buket bunga yang diterima di rumahnya. "Buket bunga yang indah, rumahku jadi kebun. Terima kasih banyak," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Sabtu, 6 Juni 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."