Walau Suka Kangen Syuting, Tika Bravani Menikmati Peran Sebagai Ibu

Tika Bravani/Foto: Instagram/Tika Bravani

keluarga

Walau Suka Kangen Syuting, Tika Bravani Menikmati Peran Sebagai Ibu

Jumat, 4 Februari 2022 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Lama tidak nampak di layar lebar, aktris film, Tika Bravani tampaknya sedang disibukkan dengan renovasi rumahnya. Ia turut membantu dalam pengerjaan renovasi rumahnya itu. Dalam kanal YouTube Titi dan Tian, Tika Bravani mengungkapkan bahwa ia juga turut membantu renovasi rumahnya seperti membantu mengecat bagian-bagian dinding tertentu.

Dalam video tersebut Tika juga mengungkapkan tantangan saat membagi peran sebagai ibu dan juga syuting. Ia merasakan kesulitan saat membagi waktu syuting ketika sudah memiliki anak. "Ada batas waktu untuk syuting karena ingin menidurkan anak, tetapi hal ini juga sudah dibicarakan pada PH yang bersangkutan," ucap istri Adimas Raditya ini.

Tika yang saat menjadi tamu Vlog Titi Kamal mengenakan long dress warna biru ini juga mengungkapkan kalau sang anak suka mencari keberadaan dirinya. "Selama pandemi anaknya tidak pernah mengenal siapa siapa kecuali dirinya dan suami," imbuh perempuan kelahiran tahun 1990 ini.

Tak mungkin jika Tika tak merindukan masa-masa sebelum menikah. "Kadang-kadang juga merasakan rindu, dulu kan syuting sampai pagi," tambah dia. Namun, ia juga mengatakan bahwa walaupun rindu saat ini fokusnya sebagai istri dan ibu dengan anak yang masih di masa 'Golden Age'.

"Apapun itu aku tetap semangat menjalani karier dan tetap mengurus keluarga. Life is Journey, jalanin aja hidup ini, jangan liat orang lain karena ini hidup kita," ungkapnya.

Sebagai informasi, Tika memulai debutnya pada tahun 2010 silam dalam sebuah film besutan Deddy Mizwar dengan judul Alangkah Lucunya (Negeri Ini). Terhitung sudah lebih dari 13 film yang dibintanginya. Tahun 2015 hingga 2017 adalah tahun keemasan aktris ini dalam dunia perfilman Indonesia.

Selain film, aktris cantik ini juga berkecimpung di proyek sinetron dan FTV. Serial web dan sitkom juga menambah deretan panjang pembuktian eksistensinya di dunia seni peran.

FADHILLAH

Baca: Cerita Acha Septriasa Membagi Peran Sebagai Ibu dan Tetap Syuting