Memasuki Tahun Macan Air, Marcella Zalianty Siapkan Kekuatan dan Pikiran Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aktris Marcella Zalianty/Instagram -@marcella.zalianty

Aktris Marcella Zalianty/Instagram -@marcella.zalianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marcella Zalianty turut menyampaikan harapannya pada perayaan Tahun Baru Cina kali ini. Hal itu disampaikan Marcella melalui foto yang menampilkan dirinya dalam foto bernuansa wanita Bali. 

Dalam postingannya Marcella tampak cantik dengan kondenya dan juga mengenakan kebaya kartini bewarna putih dengan rok lilit berwarna hijau dalam captionnya Marcella Zalianty menuliskan bahwa ia memasuki Tahun Macan ini dengan kekuatan yang baru. Ia pun menyiapkan berbagai pemikiran baru.

Marcella juga akan menjalankan hidup dan masa depan dengan perlahan dan tidak akan pernah mundur. "Entering a Year...With new strengths and new thoughts. Walk slowly and never backwards (Memasuki tahun macan dengan kekuatan dan pikiran baru. Berjalan maju dengan perlahan dan tidak pernah mundur)," tulisnya pada 3 Februari 2022.

Ia pun akan ikut berjuang memerangi Covid-19 ini dengan menjaga imunitas dan tetap menjaga kesehatan serta menjaga keamanan. "And fight this omicron.. jaga imunitas , stay healthy and stay safe everyone (Dan memerangi omicron ini.. menjaga imunitas, tetap sehat, dan tetap aman ya teman-teman)," tulisnya.

Dalam unggahannya, Marcella Zalianty menampilkan foto dia yang sedang mengenakan kebaya putih dengan lengan tiga perempat. Ia pun mengkombinasikan kebayanya itu dengan rok lilit bernuansa hijau. Rambutnya terlihat disanggul sederhana. Terlihat ia sedang di antara daun-daun yang berguguran.

Baca: Olivia Zalianty Unggah Foto Berkebaya, Anggun dengan Detail Brokat

FADHILAH PRILIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."