Olivia Zalianty Unggah Foto Berkebaya, Anggun dengan Detail Brokat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olivia Zalianty bersama suami dan keluarga/Foto: Instagram/Olivia Zalianty

Olivia Zalianty bersama suami dan keluarga/Foto: Instagram/Olivia Zalianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Olivia Zalianty melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ndaru Kusumo. Di halaman Instagramnya, Selasa, 10 Agustus 2021, Olivia memamerkan foto berdua dengan suaminya.

Olivia juga mengunggah foto bersama keluarga barunya. “Kebersamaan keluarga merayakan Tahun Baru Islam, semoga sehat selalu dan hidup berbahagia,” tulis Olivia.

Pada Rabu, 11 Agustus 2021, perempuan kelahiran 18 Oktober 1981 ini kembali mengunggah foto bersama keluarga dan suami tercinta Ndaru Kusumo. Dalam foto tersebut, adik Marcella Zalianty tampak manglingi dengan balutan kebaya sederhana warna coklat muda dengan selendang atau pashmina detail brokat.

Sementara itu, suaminya Ndaru Kusumo mengenakan atasan beskap putih dan kain jarik serta blangkon yang juga melengkapi penampilannya dengan kain jarik. Pasangan pengantin baru yang telah melangsungkan pernikahan itu berpose bersama ibunda Olivia, aktris Tetty Liz Indriati.

Unggahan yang tidak disertai keterangan foto tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti dan netizen. Antara lain dari Riant Cartwright yang mengucapkan selamat dan Audy Item juga mendoakan agar sakinah mawadah warahmah selamanya.

Sebagai informasi, Setelah tidak lagi aktif di dunia sinetron, Olivia Zalianty aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan olahraga wushu. Salah satu yang diikutinya Wushu Road to Asian Games 2018. Melalui unggahan di Instagram, Olivia Zalianty juga kerap menjadi pembaca puisi, berolahraga rutin, dan travelling di pesolok negeri dan di mancanegara. Kehidupan percintaan Olivia Zalianty memang tidak pernah terungkap ke media.

Baca: Menikah Awal Pekan Ini, Intip Potret Mesra Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."