Bakal Main di Love According to the Law, Lee Se Young Berperan sebagai Pengacara

Lee Se Young. Foto: Instagram/@seyoung_10

ragam

Bakal Main di Love According to the Law, Lee Se Young Berperan sebagai Pengacara

Kamis, 3 Februari 2022 17:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lee Se Young dikabarkan bakal bermain di drama Love According to the Law. Hal itu dibagikan oleh seorang perwakilan industri yang  mengatakan bahwa Lee Se Young akan menjadi aktris utama dalam drama Love According to the Law, dikutip dari Soompi, Kamis, 3 Februari 2022.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Se Young, TPC Entertainment mengatakan bahwa Love According to the Law adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Se Young dan sedang dalam proses peninjauan.

Love According to the Law merupakan drama yang diangkat dari novel. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin dan diproduseri oleh Jidam Media.

Dalam drama ini, Lee Se Young ditawari untuk memerankan karakter Kim Yu Ri yang merupakan seorang pengacara. Dia juga mantan kontestan Miss Korea. Sementara itu, Lee Seung Gi akan berperan sebagai Jung Ho.

Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebelumnya pernah beradu akting bersama dalam drama "Hwayugi". Jika Lee Se Young dan Lee Seung Gi menyetujui untuk tampil di Love According to the Law, maka drama tersebut akan menjadi serial kedua mereka. Love According to the Law dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus.

Baca juga: Kim Go Eun Bakal Bintangi Drama Little Women, Perannya?