2022, Rihanna Bakal Buka Toko Pakaian Dalam Savage x Fenty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna dalam balutan pakaian dalam Savage x Fenty. Foto: Instagram/@badgalriri

Rihanna dalam balutan pakaian dalam Savage x Fenty. Foto: Instagram/@badgalriri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna bakal membuka toko fisik pakaian dalam Savage x Fenty di tahun 2022. Ia umumkan itu di akun media sosialnya kemarin.

2020, kami masuk dengan HOT! Kami akan memberi Anda pengalaman #SavageXFenty yang benar-benar baru dengan peluncuran toko retail fisik kami!” kata perempuan 33 tahun ini di Instagramnya, Jumat, 7 Januari 2022.

"Tidak percaya ini benar-benar terjadi, dan saya tidak sabar menunggu Anda untuk memiliki pengalaman ini irl," lanjutnya.

Ia kemudian merinci sejumlah lokasi tokonya nanti. "Lokasi pertama kami: Las Vegas, Los Angeles, Houston, Philadelphia, dan Washington DC. Tonton feed @savagexfenty untuk detailnya," tutupnya.

Sementara tanggal pasti pembukaan toko belum diumumkan, ia hanya menunjukkan mockup desain toko di unggahan tersebut.

Mockup desain toko pakaian dalam Savage x Fenty milik Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

Akhir-akhir ini, Savage x Fenty meluncurkan koleksi dengan desain kian terbuka, contohnya catsuits crotchless. Dalam peragaan busana secara daring di Amazon Live, Rihanna menggandeng Irina Shayk, Emily Ratajkowski, Cindy Crawford, hingga Gigi Hadid untuk memamerkan koleksinya berbahan lateks dan dihiasi renda.

Pada kuartal ketiga tahun 2022, Rihanna menyandang status miliarder. Majalah Forbes mengumumkan itu dalam sebuah laporan baru pada Rabu, 4 Agustus 2021. Dengan perkiraan kekayaan bersih USD1,7 miliar atau sekitar Rp24 triliun, majalah bisnis itu menjuluki penyanyi Diamonds sebagai musisi wanita terkaya di dunia dan wanita terkaya nomor dua di dunia setelah presenter dan filantropis Oprah Winfrey yang juga menjadi penghibur wanita terkaya di dunia.

Terlepas dari kumpulan hits yang menduduki puncak tangga lagu, Forbes memuji sebagian besar kekayaan Rihanna diperoleh dari bisnis kecantikan Fenty Beauty. Pengusaha wanita kelahiran Barbados ini memiliki 50 persen saham di perusahaannya. Konglomerat barang mewah Prancis LVMH memiliki setengah saham lainnya. Lini pakaian dalam Rihanna, Savage x Fenty, juga bernilai sekitar USD270 juta atau mencapai Rp3,8 triliun.

Baca juga: Rihanna Dinobatkan sebaagi Pahlawan Nasional Barbados

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."