ke Aceh untuk Ngunduh Mantu, Ria Ricis Pakai Abaya Hitam dan Bros Inisial TR

Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Foto: tangkapan layar Youtube/Ricis Official

mode

ke Aceh untuk Ngunduh Mantu, Ria Ricis Pakai Abaya Hitam dan Bros Inisial TR

Jumat, 28 Januari 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Konten kreator, Ria Ricis tengah mengunjugi kampung halaman suaminya, Teuku Ryan, di Aceh. Lewat vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Ricis Official, adik bungsu Oki Setiana Dewi itu menunjukkan kilasan perjalanannya dari Jakarta ke Aceh. Bersama ibundanya, Yunifah Lismawati, manajer dan sejumlah tim media sosialnya, Ricis dan Ryan bertolak ke Aceh dari terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita mau ke Aceh. Nanti rencananya kita mau unduh mantu," tutur Ricis dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Ricis Official, Jumat, 28 Januari 2022.

Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu tampak kompak bergaya serba hitam. Ricis tampak mengenakan abaya hitam dipadu dengan jilbab segi empat warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan bros warna emas klasik inisial nama sang suami, TR alias Teuku Ryan. Ia juga tampak menenteng tas tote warna putih merek rumah mode asal Prancis.

Sementara Ryan bergaya kasual serba hitam terdiri dari sweater hoodie dipadu dengan celana jogger serta ransel warna senada. Ia melengkapi penampilannya degan sneakers monokrom. Ricis dan Ryan juga kompak memakai kacamata hitam selama di bandara Jakarta dan Aceh. Mereka juga kerap bergandengan tangan.

Setibanya di Banda Aceh, Ricis langsung mengungkapkan ingin segera menyantap kuliner khas Tanah Rencong itu. "Aku udah gak sabar sih, katanya mau makan-makan. Makan-makan, apa," tanyanya ke Ryan yang kini merambah ke dunia sinetron. "Mi Aceh pake kepiting, udang, mantap pokoknya," jawab mantan aparatur sipil negara itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa ibundanya sudah berada di restoran mi tersebut. Ketika menuju pintu keluar bandara, Puput, adik Ryan tampak menyambut kedatangan rombongan tersebut. Mereka terlihat cium pipi kiri dan kanan serta memeluk mengekspresikan rindu mereka.

Di penghujung video, Ria Ricis mengungkapkan ngunduh mantu-nya bakal dilakukan pada keesokan hari, Sabtu, 29 Januari 2022. Acara tersebut disiarkan langsung di salah satu kanal Youtube media milik presenter Ruben Onsu.

Baca juga: Disunting Teuku Ryan, Ini Dia 4 Fakta Soal Pernikahan Ria Ricis