Intip Gaya Busana Syar'i ala Mulan Jameela, Ada Abaya dan Mermaid Skirt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Mulan Jameela berpose sebelum mengikuti pelantikan DPR  periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019. Istri Ahmad Dhani itu mengenakan pakaian adat Bugis atau Bodo yang telah dimodifikasi rancangan desainer Didiet Maulana. ANTARA/Galih Pradipta

Penyanyi Mulan Jameela berpose sebelum mengikuti pelantikan DPR periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019. Istri Ahmad Dhani itu mengenakan pakaian adat Bugis atau Bodo yang telah dimodifikasi rancangan desainer Didiet Maulana. ANTARA/Galih Pradipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Mulan Jameela sejak dulu tak pernah luput dari perhatian. Mulai dari perpaduan aksesoris hingga setiap gaya fashion hijab yang dikenakan oleh istri Ahmad Dhani itu selalu saja menarik untuk dibahas.

Ibu empat anak itu juga sudah memiliki profesi lain yakni sebagai politikus. Di beberapa kesempatan, Mulan Jameela juga kerap membagikan momen saat tengah berpergian. Gaya fashion-nya yang kece meski memakai hijab syar'i pun mencuri perhatian.

Tak sedikit yang menjadikan gaya Mulan sebagai inspirasi fashion para pemakai busana syar'i. Yuk, Intip Gaya Hijab Syar’i ala Mulan Jameela berikut yang bisa kamu sontek berikut ini.

1. Dress abaya

Dress Abaya hitam yang dikenakan Mulan dalam salah satu unggahan Instagramnya membuatnya terlihat anggun dan simple di padukan dengan shoulder bag bewarna merah marun.

2. Dress dua Warna

Memadukan dua warna dalam satu pakaian tentu terlihat menarik dan bagus, ini juga yang dilakukan oleh Mulan Jameela dengan Syar’inya ini yang memadukan antara warna merah terang dan hitam dengan lis manik di bagian roknya. Warna ini merupakan warna yang aman untuk dipakai.

3. Long skirt

Dalam unggahan selanjutnya, Mulan terlihat sedang berada di kantor, mengenakan phasmina hitanm, rok hitam panjang dan inner top bewarna gold dan heels hitam yang merupakan outfif simple untuk kerja.

4. Mermaid skirt batik

Saat momen Hari Batik Nasional, Mulan memadukan blouse lengan balon hitam dengan mermaid skirt batik yang menjadi salah satu outfit yang unik dan cocok ketika di pakai dalam acara-acara penting.

5. Ruffles skirt

Kemeja dusty pink dengan aksen ruffles di bagian dada ini dapat menjadi pilihan untuk pakaian sehari-hari. Mulan terlihat memakai kemeja Blouse dan rok hitam panjang dengan wedges hitam ditambah beret hat hitam yang ia pakai di samping hijabnya. Outfit ini terlihat santai dan cocok digunakan untuk hangout.

Baca: Pengalaman Pertama Mulan Jameela Dapat Bunga dari Suami

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."